Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Mengaku Siap Terjun ke Layar Lebar

Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Mengaku Siap Terjun ke Layar Lebar (Foto Instagram)
Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Mengaku Siap Terjun ke Layar Lebar (Foto Instagram) (Foto : )
Putri mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan, Suhana Khan mengaku sudah siap terjun ke layar lebar. Ungkapan itu disampaikan saat ia membaca buku terbarunya.
Suhana telah mengabarkan sensasinya di media sosial pada hari ini. Dia memberikan kabar kepada penggemarnya sekilas buku terbaru yang  dibacanya.Buku itu berjudul 'Queen Meryl: The Iconic Roles, Heroic Deeds, and Legendary Life of Meryl Streep'. Buku tentang aktris ikonik Hollywood, Meryl Streep.Dari apa yang dibacanya itu, Suhana mengungkapkan bahwa saat ini telah memiliki minatnya untuk mengikuti aktris Hollywood yang legendaris itu. Dia bersiap dengan baik untuk menghadapi kamera dan mengikuti jejak sang ayah ke dunia film.[caption id="attachment_382571" align="aligncenter" width="800"]
Tangkap Layar Insta Story @suhanakhan2 Tangkap Layar Insta Story @suhanakhan2[/caption]Baru-baru ini, Suhana menulis catatan panjang tentang gosip yang menerpa dirinya yang memanggilnya "Kaali" dan "jelek".Berbagi screenshot dari DM dan komentarnya di postingan, Suhana menulis di Instagram. “Ini hanya beberapa komentar yang dibuat tentang penampilan saya. Saya telah diberitahu bahwa saya jelek karena warna kulit saya, oleh pria dan wanita dewasa, sejak saya berusia 12 tahun. Selain fakta bahwa ini adalah orang dewasa yang sebenarnya. Yang menyedihkan adalah bahwa kita semua orang India, yang secara otomatis membuat kita menjadi cokelat. Ya, kami datang dalam nuansa yang berbeda. Tetapi tidak peduli seberapa besar Anda mencoba menjauhkan diri dari melanin. Anda tidak bisa. Membenci orang Anda sendiri hanya berarti Anda merasa sangat tidak aman."Suhana pun menambahkan, "Maaf jika media sosial, perjodohan India atau bahkan keluarga Anda sendiri telah meyakinkan Anda, bahwa jika Anda bukan 5" 7 dan cantik Anda tidak cantik. Saya harap ini membantu untuk mengetahui bahwa saya 5 "3 dan coklat dan saya sangat senang tentang itu dan Anda harus juga. #endcolourism."