Industri Bollywood Bereaksi Atas Sikap Media Terhadap Rhea Chakraborty di kantor NCB

Industri Bollywood Bereaksi Atas Sikap Media Terhadap Rhea Chakraborty di kantor NCB (Foto Instagram)
Industri Bollywood Bereaksi Atas Sikap Media Terhadap Rhea Chakraborty di kantor NCB (Foto Instagram) (Foto : )

Industri Bollywood bereaksi. Aktris Rhea Chakraborty dikerumuni oleh media ketika dia mencoba masuk ke kantor Biro Pengendalian Narkotika (NCB) pada hari Minggu (6/9/2020), meskipun dikawal oleh personel polisi.

Beberapa selebritis menyebut perilaku media tersebut, menyebutnya sebagai biadab. Karena sudah tidak lagi memahami asas praduga tak bersalah. "Burung nasar media. Pers bersikap biadab. Adakah otoritas yang bisa menghentikan ini," tulis Shibani Dandekar mengungkapkan keprihatinannya di Instagram Story.

Tangkap Layar Insta Story[/caption] Begitu juga dengan aktris Gauahar Khan yang mengaku muak dengan sikap media yang dinilai berlebihan. "Saya belum pernah melihat penjahat terburuk yang diperlakukan seperti ini bahkan setelah dihukum! Biarkan ada persidangan !!! Benar-benar muak dengan cara media memperlakukannya! #Malu," cuitnya.

Pembuat film atau sutradara Hansal Mehta juga mengecam media karena melanggar norma jarak sosial di tengah pandemi virus corona. Mehta memposting video saluran berita tentang Rhea yang diburu oleh sejumlah personel media, dan dengan kasar menyimpulkannya dengan dua kata: "Social distancing." Aktris Karishma Tanna juga mengambil jalur yang sama.

"Wow. Social distancing yang terbaik," tulisnya dengan nada sarkastik. Produser Manish Mundra mentwit: "Ini tidak masuk akal! Ini seharusnya tidak pernah terjadi pada siapa pun! Ini harus berakhir sekarang. Kita akan mengubah bangsa kita menjadi apa? Ini bukan bagaimana fungsi masyarakat yang beradab. Biarkan keadilan dilakukan tetapi kemudian jalan menuju keadilan seharusnya tidak ' terlihat seperti ini. "

Rhea sedang diinterogasi oleh NCB pada hari Minggu atas sudut narkoba dalam kematian pacarnya, aktor Sushant Singh Rajput. Sehari yang lalu, saudara laki-laki Rhea Showik Chakraborty dan manajer rumah Sushant Samuel Miranda ditangkap oleh NCB dan ditahan oleh biro hingga 9 September.