Mengejutkan, Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan Putus, Masing-Masing Unfollow di Medsos

Mengejutkan, Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan Putus, Masing-Masing Unfollow di Medsos (Foto Istimewa)
Mengejutkan, Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan Putus, Masing-Masing Unfollow di Medsos (Foto Istimewa) (Foto : )
Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Bollywood Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan. Mereka dikabarkan putus dan berhenti mengikuti satu sama lain atau unfollow di media sosialnya.
Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan, yang baru-baru ini bermain bersama dalam film 'Love Aaj Kal' karya Imtiaz Ali, dikabarkan mereka telah berpisah.Yah, itu belum semuanya kecuali mantan pasangan yang dikabarkan telah mengedit posting mereka sebelumnya juga, menurut laporan yang beredar di internet.Laporan tentang kencan Sara dan Kartik sudah mulai beredar di internet bahkan sebelum mereka mulai syuting untuk film 'Love Aaj Kal' yang membuat penggemar mereka bersemangat untuk menonton film tersebut.Namun keduanya dilaporkan telah berpisah tepat sebelum film tersebut dirilis. Meskipun kedua aktor muda berbakat ini telah melanjutkan hidup mereka. Penggemar masih tidak bisa berhenti mengungkapkan chemistry mereka yang mengagumkan di film tersebut.[caption id="attachment_362749" align="aligncenter" width="900"]
Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan berhenti mengikuti satu sama lain di media sosial (Foto Pinteres) Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan berhenti mengikuti satu sama lain di media sosial (Foto Pinteres)[/caption] Sementara itu, di sisi profesional, Sara siap bekerja sama dengan Akshay Kumar dan Dhanush untuk film yang berjudul 'Atrangi Re'. Selain itu, ada film yang berjudul 'Coolie No 1' yang dibintangi sang diva bersama Varun Dhawan juga ditunda karena pandemi.Di sisi lain, Kartik siap untuk menenun keajaibannya di layar perak dengan proyek-proyek menarik seperti film 'Dostana 2' dan 'Bhool Bhulaiyaa'.