Karan Johar Membuat Pengakuan Mengejutkan Tentang Pernikahan Aditya Chopra dan Rani Mukerji

Karan Johar Membuat Pengakuan Mengejutkan Tentang Pernikahan Aditya Chopra dan Rani Mukerji
Karan Johar Membuat Pengakuan Mengejutkan Tentang Pernikahan Aditya Chopra dan Rani Mukerji (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sutradara kenamaan Bollywoood, Karan Johar membuat pengakuan mengejutkan tentang pernikahan Aditya Chopra dan Rani Mukerji di episode terbaru dari Koffee With Karan 8.

Aditya Chopra yang tak lain adalah bos rumah produksi YRF ini, diam-diam menikahi Rani Mukerji pada tahun 2014.

Bahkan hingga saat ini, pasangan ini telah merahasiakan pernikahan mereka dan tidak pernah berbagi foto dari upacara pernikahannya.

Karan Johar mengungkapkan bahwa Aditya ingin pernikahannya menjadi sebuah acara rahasia dan hanya 18 orang yang diundang ke upacara tersebut.

Karan menambahkan bahwa itu adalah sebuah pernikahan destinasi dan ia menolak untuk mengungkapkan lokasinya bahkan hingga hari ini.

"Aditya adalah teman terbaik saya di seluruh dunia. Kita harus berbicara tentang fakta ketika Rani dan Adi menikah. Itu adalah sebuah pernikahan tujuan, sebenarnya mereka memulai pernikahan tujuan para bintang film jika tidak ada yang mengetahuinya. Saya bahkan tidak ingin mengatakan di mana itu terjadi karena saya pikir dia masih akan memecat saya seperti beberapa dekade kemudian. Ia benar-benar mengancam saya bahwa jika saya memasang foto saya dan dia di setiap perayaan Diwali," ujar Karan.

"Ia mengatakan kepada saya, 'Meri shaadi ho rahi hai, ada 18 orang yang hadir. Jika ada berita tentang pernikahan ini, itu adalah kamu. Satu-satunya orang yang akan membuka mulutnya adalah kamu. Jika saya melihat ada penyebutan tentang pernikahan ini dalam publikasi apapun pada saat itu surat kabar masih mendominasi. Saya sangat hiper dan histeris," ujar Karan.

Pembuat film ini mengakui bahwa ia berbohong kepada semua orang, termasuk ibunya sendiri, Hiroo Johar, tentang keberadaannya selama pernikahan Aditya dan Rani.

"Saya harus berbohong kepada ibu saya, kami memiliki sebuah rilis, saat itu tahun 2014, bulan April. Saya tidak akan pernah melupakannya, 2 States telah dirilis. Saya harus meninggalkan perilisan film saya, mengatakan pada semua orang bahwa saya memiliki sebuah acara di Manchester, untuk beberapa alasan yang tidak masuk akal. Tapi semua orang seperti 'Pada akhir pekan perilisan, mengapa Anda pergi ke Manchester? Saya seperti, 'Saya harus pergi, saya harus pergi," tambahnya.

2 States dirilis pada tanggal 18 April 2014, pada waktu yang sama ketika Aditya dan Rani mengikat janji suci mereka. Setahun kemudian, pada tahun 2015, pasangan ini menyambut putri mereka, Adira.