Inilah Cara Abhishek Bachchan Mengalahkan Virus Corona di Tubuhnya

Inilah Cara Abhishek Bachchan Mengalahkan Virus Corona di Tubuhnya (Foto Instagram)
Inilah Cara Abhishek Bachchan Mengalahkan Virus Corona di Tubuhnya (Foto Instagram) (Foto : )
Aktor Bollywood Abhishek Bachchan membagikan karya seni unik yang mampu mengalahkan virus corona di tubuhnya. Cara itu adalah dengan kegembiran kartun dalam gaya Kabaddi.
Aktor Abhishek Bachchan yang juga putra dari legenda bintang Bollywood, Amitabh Bachchan, pada hari Senin (10/8/2020), membagikan karya seni unik yang masih dalam proses pemulihan dari virus corona.Unggahan di instagramnya kali Ini menampilkan aktor yang menantang dan yakin mampu mengalahkan virus corona, dengan gaya Kabaddi.Aktor yang juga bermain di film 'Guru' itu, membagikan meme menarik di instagram yang mencatat aktor yang mengalahkan COVID-19.Dalam karya seni, Abhishek Bachchan terlihat berteriak keras pada virus corona saat dia berkata, 'Aur Le Panga.'Poster tersebut menunjukkan virus yang tergeletak dan dikalahkan di tanah, saat bintang film 'Dhoom' itu menepuk giginya dan menantang virus mematikan itu.Seperti para pemain kabaddi saling menantang. 'Le Panga' adalah slogan tim Kabaddi yang dimiliki oleh Junior Bachchan.Aktor film 'Drona' itu berterima kasih kepada seniman yang membuat tulisan karya seni,
"Tidak tahu siapa yang membuat ini. Tapi terima kasih banyak. Senang !!! #LePanga @JaipurPanthers @ProKabaddi."  tulis Abhisek bersamaan dengan emoji tertawa dan mata berkaca-kaca.https://www.instagram.com/p/CDspylJJwpd/?utm_source=ig_embedAbhishek Bachchan adalah anggota terakhir dari keluarga Bachchan yang kembali ke rumah setelah dinyatakan positif COVID-19.Dia dirawat di rumah sakit Mumbai bersama dengan sang ayah, Amitabh Bachchan pada 11 Juli 2020, setelah dites positif terkena virus dan sejak itu dalam perawatan.Pada hari Sabtu, aktor film 'Bluffmaster' itu dinyatakan negatif virus corona dan aktor tersebut mencapai rumahnya dalam waktu hampir 15 menit dari Rumah Sakit Nanavati.Selain pasangan ayah-anak, menantu perempuan Big B lainnya dari keluarga Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan dan cucu Aaradhya juga dinyatakan positif COVID-19 pada 12 Juli 2020.Namun, pada 27 Juli, mantan Miss World dan putrinya keluar dari rumah sakit setelah dinyatakan negatif terkena virus.Pada 2 Agustus, Big B membagikan berita tes negatifnya untuk COVID-19 di media sosial. Bachchan menyampaikan terima kasih kepada banyak penggemar dan pengagum atas dukungan dan doa abadi mereka kepada keluarga Bachchan selama masa-masa sulit ini.