Penampilan Terbaru Via Vallen Disebut Mirip Cewek Korea

Via Vallen. viavallen
Via Vallen. viavallen (Foto : )
Pedangdut Via Vallen menunjukan sesuatu yang berbeda dari penampilannya. Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu disebut mirip cewek Korea.
Belakangan ini, Via Vallen terlihat tampil berbeda.Mengutip laman Instagram Via Vallen @viavallen tampak perempuan berusia 28 tahun itu memposting potret terbaru dari penampilannya.Dari foto yang dibagikan Via Vallen terlihat perbedaan dari penampilan Via Vallen sebelumnya.Model rambut perempuan yang mendapat julukan Ratu Pop Koplo terdapat poni. Rambut Via Vallen yang diberi warna pirang tampak bergelombang dan dibiarkan terurai.Via Vallen terlihat lebih cantik dan anggun.Via Vallen tidak menuliskan kata-kata yang panjang dipostingannya.“Sayaaaaaaaaaaaaaaang . . . . . . .,” tulis Via Vallen sebagai keterang dari foto yang dipostingnya.Penampilan terbaru Via Vallen langsung dikomentari warganet termasuk dari kalangan selebriti.“kk @viavallen miss youuuuu....sehat selalu ya kk ,semoga habis pandemi bisa ketemu ama kk via lagi ❤️❤️❤️❤️❤️❤️??, “ tulis akun Putri Ariani melalui akun @arianinismaputri.“Opo koe krungu?,” komentar pedangdut Wika Salim.“Cewe koreaaa euyyy ?,” tulis Imey Mey.https://www.instagram.com/p/CA-SxCyHTRU/Sedikit informasi, nama Via Vallen mulai dikenal publik kala menyanyikan lagu ‘Sayang’ tahun 2015.
Pemilik nama asli Maulidia Ovtavia memulai karir sebagai penyanyi sejak duduk di kelas 2 SMP. Via Vallen suka bernyanyi sejak kecil. Sejak SD, ia sudah sering ikut ayahnya, Mohammad Arifin menjadi pedangdut untuk manggung. Kala itu, Via belum serius mendalami musik dangdut karena lebih menyukai musik pop.Kini, Via Vallen meraih prestasi di dunia dangdut Indonesia.