Ratu Pop Koplo Via Vallen Bakal Meriahkan Panggung Musik MXGP Samota 2023

Ratu pop dangdut koplo Via Vallen
Ratu pop dangdut koplo Via Vallen (Foto : Instagram @viavallen)

Antv –Pelaksanaan MXGP Samota Tahun 2023 bakal meriah, bahkan digadang-gadang akan mengalahkan kemeriahan MXGP tahun lalu.

Ratu Pop Koplo Via Vallen dan sederet grup band asal ibu kota akan hadir dan mengguncang panggung musik MXGP Samota 2023.

"MXGP 2023 akan menyedot perhatian masyarakat dari berbagai penjuru. Sebab panitia motocross berskala dunia ini, merencanakan untuk menggelar acara hiburan dengan mendatangkan sejumlah band papan atas. Diperkirakan ada sekitar 3 sampai 4 band nasional dan penyanyi dangdut yang tengah digandrungi," kata Asisten Pembangunan Setda Sumbawa, Lalu Suharmaji, kepada Antvklik.com, Rabu (19/04/2023).

Dikatakan, ada beberapa band yang direncanakan akan memghibur peninton MXGP di panggung musik Sirkuit Samota. Di antaranya Kangen Band, ST12 dan Changcuters.

Selain itu panitia juga akan mendatangkan penyanyi dangdut yang dijuluki Ratu Pop Koplo, Via Valen. Seperti MXGP Samota Tahun 2022 lalu, penyelenggara mendatangkan Band Slank, Amtenar dan penyanyi Denny Caknan.

Kehadirannya menjadi daya tarik masyarakat untuk datang ke lokasi.

"Ini berdampak positif terhadap keberadaan ratusan UMKM di area sirkuit," ungkapnya.