Isolasi Diri di Rumah, Priyanka Chopra Belajar Musik dari Nick Jonas

Isolasi Diri di Rumah, Priyanka Chopra Belajar Musik dari Nick Jonas (Foto: Instagram/@priyankachopra)
Isolasi Diri di Rumah, Priyanka Chopra Belajar Musik dari Nick Jonas (Foto: Instagram/@priyankachopra) (Foto : )
Priyanka Chopra mengungkapkan banyak melakukan kegiatan luar biasa bersama suaminya, Nick Jonas selama masa karantina akibat pandemi virus corona.
Dalam sebuah wawancara dengan Vogue, aktris berusia 37 tahun itu mengaku belajar banyak hal dari suaminya saat menghabiskan waktu di rumah saja.Salah satu hal yang diajarkan Nick pada Priyanka adalah musik. Priyanka mengungkapkan bahwa suaminya telah menunjukkan padanya cara bermain piano dan menyebutnya sebagai "guru piano privat”."
Saya juga sudah mulai piano, saya membuat suami saya mengajari saya," kata Priyanka seperti dilansir dari Hollywood Life pada Rabu (29/4/2020)." Saya tidak pernah bermain, tetapi saya selalu ingin belajar instrumen, jadi saya membuatnya memberinya pelajaran setengah jam atau 45 menit setiap hari, " imbuhnya.https://www.instagram.com/p/B_bl-n_DwpL/Selain memberikan pelajaran piano, Priyanka mengakui bahwa Nick telah menjadi pelatih fisik dan rekan menulis. Dia juga tetap sibuk dengan menari." Aku juga ikut kelas dansa hip-hop, karena aku rindu menari!