Drama Romantis 'Ok Jaanu' Segera Tayang di Mega Bollywood ANTV

Drama Romantis 'Ok Jaanu' Segera Tayang di Mega Bollywood ANTV (Foto Poster Film)
Drama Romantis 'Ok Jaanu' Segera Tayang di Mega Bollywood ANTV (Foto Poster Film) (Foto : )
Fim 'OK Jaanu' adalah film drama romantis India 2017 yang disutradarai oleh Shaad Ali, cerita dan skenario oleh Mani Ratnam dan diproduksi oleh Mani Ratnam dan Karan Johar di bawah spanduk masing-masing Madras Talkies dan Dharma Productions.
Fim 'OK Jaanu' adalah remake resmi film Tamil 'Mani Ratnam O Kadhal Kanmani' yang dibintangi oleh Dulquer Salmaan dan Nithya Menen, sedangkan di fim 'OK Jaanu' dibintangi oleh Aditya Roy Kapur dan Shraddha Kapoor dalam peran utama.
Fim 'OK Jaanu' menggambarkan pasangan muda dalam hubungan live-in di Mumbai dengan Naseeruddin Shah dan Leela Samson memainkan peran pendukung sebagai pasangan yang lebih tua dalam film tersebut, yang menggambarkan tuan tanah pasangan muda tersebut.A. R. Rahman menyusun skor dan soundtrack film tersebut, sedang Gulzar adalah penulis dialog sekaligus menulis lirik untuk lagu-lagunya di fim 'OK Jaanu' iniFim 'OK Jaanu' berawal dari kisah suatu hari Aditya (Aditya Roy) adalah seorang developer video game bertemu dengan Tara (Shraddha Kapoor)di hari pernikahan temannya bernama Jenny. Aditya memiliki impian untuk dapat menjadi developer game terkenal di Amerika Serikat sementara Tara berencana untuk dapat melanjutkan karirnya sebagai arsitek di Paris.Pertemuan Aditya dan Tara menjadi dekat sehingga mereka menghabiskan waktu bersama dengan berjalan-jalan.Suatu hari, Aditya mengikuti Tara menuju Ahmadabad dengan menaiki kereta api. Tiba Di Ahmadabad, Aditya mengikuti Tara yang sedang belajar mengenai arsitektur bangunan bersejarah di Ahmadabad.