Dibilang Kurang Gizi, Ini Jawaban Menohok Vaani Kapoor

Dibilang Kurang Gizi, Ini Jawaban Menohok Vaani Kapoor (Foto Instagram @vaanikapoor)
Dibilang Kurang Gizi, Ini Jawaban Menohok Vaani Kapoor (Foto Instagram @vaanikapoor) (Foto : )
Selain sebagai aktris Bollywood, Vaani Kapoor juga adalah pengguna media sosial yang rajin membagikan momen di instagram miliknya @vaanikapoor.
Pada beberapa unggahannya, aktris seksi ini sering membagikan foto-foto menggiurkan yang dapat membuat siapa pun ngiler melihatnya.Baru-baru ini, Vaani berbagi ke Instagram-nya untuk berbagi foto selfienya di cermin yang menakjubkan di athleisure bergaya.Segera setelah Vaani membagikan fotonya itu, netizen menggeruduknya dan aktris itu menyerang troll dengan respons jenaka.
"Vaani Kapoor tampak segar seperti embun pagi di foto-foto terbarunya dari London". Vaani memberikan jawaban yang sesuai kepada para netizen  yang bertanya apakah dia "menderita kekurangan gizi".Vaani puni menuliskan yang disertai dengan foto: "Kembali ke kesibukan" dan segera setelah aktris itu memposting gambar itu, seorang pengguna berkomentar: "Menderita gizi buruk ya?".Atas pertanyaan itu, Vaani menjawab: "Mengapa kamu tidak menemukan sesuatu yang produktif untuk dilakukan dalam hidup? Tolong berhenti bersikap keras pada dirimu sendiri hidup jauh lebih baik ... Berhenti mencerminkan kebencian." https://www.instagram.com/p/B69okQel3Aj/?utm_source=ig_web_copy_linkSaat ini Vaani Kapoor terakhir terlihat di flm 'WAR' bersama Hrithik Roshan dan Tiger Shroff.Film ini ternyata menjadi blockbuster di box-office. Aktris ini baru-baru ini membuka tentang pilihannya dalam film.https://www.youtube.com/watch?v=tQ0mzXRk-oMDia mengatakan ingin mengeksplorasi lebih banyak genre. "Saya ingin mencoba berbagai genre termasuk romansa, komedi, dan aksi. Namun, ini adalah drama yang saya sukai,"