Begini Reaksi Kajol Saat Ditawari Menikah dengan Shah Rukh Khan

Begini Reaksi Kajol Saat Ditawari Menikah dengan Shah Rukh Khan
Begini Reaksi Kajol Saat Ditawari Menikah dengan Shah Rukh Khan (Foto : )
Kajol dan Shah Rukh Khan kerap dijodoh-jodohkan oleh penggemar karena chemistry yang ditunjukkan keduanya dalam film Kuch Kuch Hota Hai yang sukses membuat Bollywooder baper sampai banyak yang berharap keduanya berjodoh dalam kehidupan nyata.
Namun kenyataannya, kini masing-masing telah memiliki pasangan. Kajol telah menikah dengan aktor Ajay Devgan, begitupun dengan Shah Rukh Khan yang sudah memiliki Gauri Khan, sebagai istrinya.Baru-baru ini, Kajol ditanya tentang kemungkinan dirinya menikah dengan Shah Rukh Khan jika belum bertemu dengan sang suami.Pertanyaan ini didapat Kajol saat membuka sesi tanya jawab yang dibuka Kajol di Instagram-nya pada Selasa pekan lalu.Saat itu, salah seorang penggemar bertanya pada Kajol tentang apakah ia akan menikahi aktor berusia 54 tahun itu jika tidak bertemu dengan Ajay Devgan."Apakah kamu akan menikahi SRK jika kamu tidak bertemu ajay? (Kamu bilang kamu akan menjawab setiap pertanyaan)," tulis penggemar yang tak diketahui identitasnya tersebut.https://www.instagram.com/p/Bpvt2YpgD4-/?utm_source=ig_web_copy_linkKajol pun memberi jawaban kocak atas pertanyaan tersebut dengan mengatakan,
"Bukankah laki-laki yang seharusnya melamar." Tidak hanya itu, Kajol juga diminta memilih antara Shah Rukh Khan dan suaminya, sebagai lawan main. "Sebagai lawan main, Ajay atau SRK?," tanya penggemar lain. "Tergantung situasinya,"