Naik Sisingaan, Maruarar Bawa 10 Ribu Sahabat Ikut Kampanye Prabowo-Gibran di GBK

Naik Sisingaan, Maruarar Bawa 10 ribu Sahabat Ikut Kampanye Prabowo-Gibran di GBK
Naik Sisingaan, Maruarar Bawa 10 ribu Sahabat Ikut Kampanye Prabowo-Gibran di GBK (Foto : antvklik-Era Anggoro)

Antv – Sekitar 10 ribu relawan Sahabat Bang Ara (Maruarar Sirait) Jakarta, berkumpul di Stadion Madya II, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Mereka mendeklarasikan semangat dan kebulatan tekad memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran.

Politisi eks-PDI Perjuangan yang akrab dipanggil Bang Ara, menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas semangat Relawan Sahabat Bang Ara di Jakarta untuk memastikan kemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran di DKI Jakarta.

"Kita percaya yang dapat melanjutkan hal-hal baik dari Pak Jokowi adalah Prabowo-Gibran" kata Maruarar saat deklarasi Sahabat Bang Ara Menangkan Prabowo-Gibran di Stadion Madya II, GBK, Jakarta, Sabtu (10/2).

Sahabat Ara, lanjut Maruarar, menyakini pesan yang disampai Jokowi dan Prabowo adalah pesan persatuan, kerukunan dan perdamaian.

"Sekarang kalau Jokowi dan Prabowo bergabung kita yakin akan menang sekali putaran. Jadi kita pendukung Jokowi dan Prabowo bergabung, Indonesia akan rukun, Indonesia damai. Jadi 20-30 tahun lagi, anak-anak kita akan melihat contoh tentang kerukunan dari dua orang yang pernah bersaing tapi bisa bersatu utk Indonesia." kata Ara.

Umumkan Masuk Gerindra

Dalam orasinya di atas panggung, Maruarar Sirait juga mengumumkan dirinya telah menerima pinangan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto untuk masuk menjadi kader Gerindra.

Selepas orasi dan joget gemoy, Maruarar kemudian diarak menaiki Sisingaan, menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk mengikuti kampanye nasional Prabowo-Gibran.