Fakta Menarik Joo Hyun Young, Pemeran Sa Wol Sahabat Idaman di The Story of Park’s Marriage Contract

Fakta Menarik Joo Hyun Young, Pemeran Sa Wol Sahabat Idaman di The Story of Park’s Marriage Contract
Fakta Menarik Joo Hyun Young, Pemeran Sa Wol Sahabat Idaman di The Story of Park’s Marriage Contract (Foto : Viu Indonesia/YouTube)

Antv – Kisah menarik yang dihadirkan oleh VIU Original The Story of Park’s Marriage Contract telah memperkenalkan para pemirsa kepada sejumlah aktor berbakat.

Di antara mereka, terdapat Joo Hyun Young yang memerankan karakter Sa Wol dalam drama Korea terbaru ini.

Joo Hyun Young, dengan kehadirannya dalam drama Korea romantis tersebut, tidak hanya menghibur melalui perannya sebagai Sa Wol, tetapi juga membawa daya tarik khusus dalam drama.

Bagi pemirsa yang belum akrab dengan namanya, ada baiknya untuk menggali fakta-fakta menarik yang melibatkan aktris cantik ini dengan simak selengkapnya di sini.

1. Popularitas Melesat dari Extraordinary Attorney Woo

Lahir pada 14 Januari 1996, Joo Hyun Young meraih ketenaran melalui perannya dalam Extraordinary Attorney Woo (2022). Menggambarkan karakter sebagai Dong Geurami, sahabat setia Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin), gaya mereka dalam serial ini bahkan sempat viral di media sosial.

Popularitas ini membuka pintu bagi Hyun Young ke proyek-proyek menarik, salah satunya adalah The Story of Park’s Marriage Contract.

2. Sahabat Setia Park Yeon Woo

Sebagaimana di Extraordinary Attorney Woo, Joo Hyun Young kembali memerankan karakter sahabat, kali ini sebagai pendamping setia Park Yeon Woo (diperankan oleh Lee Se Young) dalam proyek terbarunya.

Sebagai Sa Wol, karakter yang membuntuti temannya dari Dinasti Joseon ke masa depan, Hyun Young menampilkan banyak green flag.