Ricordias Domini Panggabean Dukung Acara TKN Muda Prabowo-Gibran

Ricordias Domini Panggabean Dukung Acara TKN Muda Prabowo-Gibran
Ricordias Domini Panggabean Dukung Acara TKN Muda Prabowo-Gibran (Foto : Kolase Istimewa)

AntvTim Kampanye Nasional (TKN) Muda Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengadakan Apel Akbar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jum'at (02/02/2024).

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto yang hadir dalam acara Apel Akbar TKN Muda menjelaskan orasi politiknya. Anak muda menjadi pelopor dalam proses perubahan bangsa, jadi masa depan Negara kita Indonesia ada di tangan anak muda, jelas Prabowo Subianto.

Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Koperasi Indonesia dan Ketua Bidang Koperasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI ) Ricordias Domini Panggabean menjelaskan kepada awak media bahwa, Prabowo lebih mementingkan rakyat kecil karena cintanya yang sangat berat untuk mencintai NKRI dan seluruh rakyat Indonesia.

"Contohnya sangat memperhatikan stunting karena buruknya gizi yang diterima anak-anak seluruh Indonesia sehingga pertumbuhan tinggi badan anak-anak sangat kurang sehingga Pak Prabowo Subianto membuat program susu sapi gratis dan sembako bahan pokok seperti gula, minyak, beras dan lain-lain untuk dibagikan gratis bagi anak-anak dan rakyat seluruh Indonesia yang terkena stunting yang kekurangan kebutuhan gizi yang baik. Dan sehingga UMKM dan perekonomian di Indonesia bisa naik secara dratis dan meningkat secara tajam karena mengambil produk UMKM yaitu sembako dari hasil pertanian dan hasil peternakan susu sapi dari Indonesia," ujar Rico Panggabean.

Ricordias Panggabean yang juga Ketua Umum Pengusaha Koperasi dan UMKM Prabowo Gibran dan Ketua Umum Koperasi Serba Usaha Nasari Artha dan Konsultan pemerhati Koperasi dan UMKM menjelaskan karakter dan sifat Prabowo Subianto yang sangat memperhatikan rakyat kecil yang ada di seluruh Indonesia.

"Rendah hati,  tegas, lugas, dan sangat bijaksana kepada seluruh rakyat di seluruh Indonesia dan siap mati untuk NKRI karena Beliau pernah berpesan seluruh hidup saya, jiwa dan raga saya dan saya siap mati untuk melindungi dan menjaga NKRI dan seluruh rakyat Indonesia," jelasnya.

Rico Domini yang juga Ketua Umum Asosiasi Pembisnis Indonesia dan juga Ketua Umum Yayasan Pengusaha Jovelin Artalub sangat berterima kasih kepada Tim Kampanye Nasional (TKN) Muda yang telah mendukung terus Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024.

"Kita doakan semoga Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden bisa seputaran dan berjalan dengan lancar , damai, aman dan tentram," tandasnya.