Konsolidasi Akbar Gaspoll Bro untuk Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Konsolidasi Akbar Gaspoll Bro untuk Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran
Konsolidasi Akbar Gaspoll Bro untuk Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran (Foto : Istimewa)

Antv – Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka semakin nyata diberikan masyarakat untuk Pilpres 2024. Salah satunya dengan akan digelarnya konsolidasi akbar 20 ribu relawan Gemoy, Asoy, Santuy, Poll Bersama Prabowo (Gaspoll Bro) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Koordinator Relawan Gaspoll Bro 02 Fahmi Ismail mengatakan, konsolidasi tersebut sebagai upaya untuk memasifkan dukungan terhadap Prabowo-Gibran. Hal itu dilakukannya atas dasar komitmen penuh untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

"Adanya konsolidasi akbar ini sebagai upaya dan komitmen kami untuk memasifkan dukungan terhadap Pak Prabowo dan Mas Gibran di Pilpres 2024," kata Fahmi dalam keterangannya, Sabtu (3/2/2024).

Dia menambahkan, hingga sekarang sudah banyak tergabungrelawan-relawan di akar rumput yang bergabung dengan Gaspoll Bro. Sehingga, konsolidasi akbar ini nantinya untuk menyelaraskan visi misi serta tujuan relawan dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

"Sudah banyak dari beberapa bulan kemarin kelompok masyarakat yang bergabung dengan Gaspoll Bro, saat ini kita fokuskan mereka untuk menyelaraskan visi dalam memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran," ucapnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, sejumlah kelompok yang telah bergabung bersama Gaspoll Bro berasal dari berbagai kalangan dan latar belakang. Baik dari kaum buruh hingga terpelajar semuanya sudah lengkap.

"Para relawan itu yang harus kita konsolidasikan, harus kita arahkan agar nantinya satu visi dan tujuan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di setiap wilayah masing-masing. Nah itulah mengapa kita adakan konsolidasi se Pulau Jawa nanti," paparnya.

Diketahui, puncak acara konsolidasi akbar Relawan Gaspoll Bro tersebut akan dimeriahkan dengan Konser Gemoy Gaspoll Sekali Putaran Prabowo-Gibran yang akan berlangsung di Surabaya, Jawa Timur pada 3 Februari 2024. Nantinya akan dihadiri 20.000 relawan Gaspoll Bro dari seluruh wilayah Tanah Air.

Acara tersebut juga turut dihadiri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Gubernur Jawa Timur periode 2008-2019 H. Soekarwo, Wali Kota Pasuruan H. Saifullah, hingga Menteri BUMN Erick Thohir Selain itu, konsolidasi akbar juga akan dimeriahkan oleh Band legendaris Dewa 19 feat Marcello Tahitoe serta T.R.I.A.D feat Dul Jaelani.