Ibu-ibu Bergoyang 'Abang Jecky', Zecky Alatas Semakin Dekat dengan Warga DKI Jakarta

Ibu-ibu Bergoyang 'Abang Jecky', Zecky Alatas Semakin Dekat dengan Warga DKI Jakarta
Ibu-ibu Bergoyang 'Abang Jecky', Zecky Alatas Semakin Dekat dengan Warga DKI Jakarta (Foto : Istimewa)

Antv – Ratusan ibu-ibu senam dan bersorak-sorai gembira bersama calon DPD RI DKI Jakarta, Dr Zecky Alatas SH MH di kawasan Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan itu, juga ada sang istri tercinta, Wirdha Sylvina atau yang populer disapa, Neng Wirdha.

Neng Wirdha nampak asik menyanyi, diiringi musik lagu Abang Jecky. Mereka nampak bahagia. Zecky Alatas pun juga asik bergoyang.

Diketahui lagu ini tengah viral, terutama di platform TikTok. Berikut ini lirik lagu ‘Abang Jecky’. Hey...Abang Jecky Namamu terukir indah didalam hati Hey...Abang Jecky Aku rindu siang malam setengah mati Hey... abang jecky  Hey...Abang Jecky Namamu terukir indah di dalam hati

Hey...Abang Jecky Aku rindu siang malam setengah mati Hey...Abang Jecky  Sehari tak jumpa setahun terasa lamanya bila telah jumpa dak dik duk aku dibuatnya  Sehari tak jumpa setahun terasa lamanya

Penyanyi dangdut Wirdha Sylvina alias Neng Wirdha terus memberi dukungan kepada suaminya, Dr Zecky Alatas SH MH yang menjadi calon anggota DPD RI pada Pemilu 2024.

Dia kerap ikut menemani sang suami untuk bertemu warga guna sosialisasi program kerja. Sebelumnya, Neng Wirdha senang dan berbahagia bisa mendampingi Zecky Alatas berjumpa warga di kawasan Jakarta Timur.

"Saya mengingatkan kembali ibu-ibu memilih caleg memakai hati nurani. Calon yang saya promosikan, berhubung suami saya, saya putri dari Elvy SUkaesih. Insyaallah suami saya orang yang betul-betul membawa perubahan yang lebih maju, dengan tagline perubahan dan keadilan," ungkap Neng Wirdha.