Lebih Dekat dengan Para Pemain Series 'Knock Out Girl' yang Kini Bisa Disaksikan di VTV

Lebih Dekat dengan Para Pemain Series 'Knock Out Girl' yang Kini Bisa Disaksikan di VTV
Lebih Dekat dengan Para Pemain Series 'Knock Out Girl' yang Kini Bisa Disaksikan di VTV (Foto : Viu Indonesia)

Antv – Ada yang ingn kenalan lebih dekat dengan para pemain series 'Knock Out Girl', yang kini bisa disaksikan lewat lewat layar kaca VTV setiap hari Senin-Jumat pukul 22.30 WIB?

Yup... Lewat series 'Knock Out Girl', penonton akan diajak untuk melihat perjuangan seorang gadis yang ingin mempertahankan bisnis tinju milik ayahnya.

Series Knock Out Girl berfokus pada kisah seorang gadis bernama Windy yang dihadapkan dengan bisnis tinju hampir bangkrut milik sang ayah.

Bisnis tinju tersebut bernama Macan Arena. Bagi Windy, Macan Arena bukan sekadar sasana tinju biasa.

Di tempat itu, kenangan indah bersama sang ayah dan aroma keringat para petinju bercampur menjadi satu, menciptakan atmosfer yang tak tergantikan.

Meski sudah berjuang keras mempertahankan Macan Arena, namun tempat bersebut terancam tutup dan diambil alih oleh pengembang mall.

Dalam series Knock Out Girl, karakter Windy diperankan oleh Pamela Bowie. Ia digambarkan sebagai wanita ambisius dan jago bela diri.

Sementara itu sang ayah yang bernama Bardja dimainkan oleh Donny Damara. Tekanan finansial membuatnya hampir putus asa terhadap bisnisnya, Macan Arena.

Melihat tekad sang ayah yang mulai goyah, Windy tidak tinggal diam dan memberanikan diri untuk mengambil langkah yang tak terduga, yakni menjadi petinju profesional.

Keputusan Windy ini tentu saja menuai penolakan dari Bardja. Ia tak ingin putrinya terluka di atas ring.

Namun, Windy bersikeras. Dia yakin bahwa dengan menjadi petinju, dan bisa menarik perhatian publik dan menyelamatkan Macan Arena.

Selain memperlihatkan adegan bela diri di atas ring tinju, series Knock Out Girl juga dibumbui dengan adegan romansa antara Windy dan Dirga, karakter yang diperankan oleh Kevin Julio.

Namun di sisi lain, ada Giorgino Abraham yang memainkan peran beranama Rudy Cadel. Ia rupanya membawa warna baru untuk hidup Windy.

Lantas, apakah Windy menghadapi rintangan di depannya?

Dan akankah dia menemukan kebahagiaannya di antara dua pria yang mencintainya?

Berikut Daftar Pemain Series 'Knock Out Girl':

- Pamela Bowie sebagai Windy
- Kevin Julio sebagai Dirga
- Giorgino Abraham sebagai Rudy Cadel
- Zack Lee sebagai Rama
- Roy Marten sebagai Kapten
- Donny Damara sebagai Barja
- Niniek L. Kariem sebagai Ci Ayin
- Vincent Tio sebagai Wong
- Windy Apsari sebagai Leny
- Tenno Ali sebagai Tambar
- Zidni Hakim sebagai Alex Scorpion
- Ayu Inten sebagai Lita
- Devris de Brigel sebagai Deden
- Adinda Vega sebagai Marta
- Jhon Charles Pace sebagai Muke
 
Chemistry antara Pamela Bowie, Kevin Julio, hingga Giorgino Abraham di series 'Knock Out Girl' dapat ditonton setiap hari Senin-Jumat pukul 22.30 WIB melalui VTV.

Saksikan VTV di kotamu dan scan ulang STB agar bisa menonton semua program VTV.

Caranya, masukkan frekuensi 34 UHF, Bandung 38 UHF, Semarang 39 UHF, Yogyakarta dan Surakarta 35 UHF, Surabaya 32 UHF, Denpasar dan Banjarmasin 42 UHF, Medan 40