Dewan Pengurus Pusat Ikatan Alumini – ITL Trisakti Periode tahun 2023 - 2028, Resmi Dilantik

Dewan Pengurus Pusat Ikatan Alumini – ITL Trisakti Periode tahun 2023 - 2028, Resmi Dilantik
Dewan Pengurus Pusat Ikatan Alumini – ITL Trisakti Periode tahun 2023 - 2028, Resmi Dilantik (Foto : Istimewa)

Antv – Pelantikan Dewan Pengurus Pusat Ikatan AluminiITL Trisakti periode tahun 2023 - 2028, dilakukan di Auditorium Kampus Institut Transportasi & Logistik Trisakti, Jakarta.

Kegiatan ini  sebagai tindak lanjut dari Musyawarah Besar IKA ITL Trisakti yang telah dilaksankaan pada 16 Desember 2023. E

ra baru kepemimpinan IKA ITL Trisakti ditandai dengan serah terima jabatan dan pengukuhan seluruh pengurus pusat oleh Ketua Umum terpilih yaitu K.R.A.T. Tommy Ariesdianto, AMTrU., SE. yang sehari – hari menjabat sebagai Vice President Corporate Transformation – PT. Angkasa Pura ( Persero ).

Pada acara tersebut, dilakukan serah terima dari Irza Tanjung, SE., MM . selaku Ketua Umum IKA ITL Trisakti periode 2018 – 2023 kepada K.R.A.T. Tommy Ariesdianto, AMTrU., SE., selakuk Ketua Umum IKA ITL Trisakti periode 2023 – 2028.

Serah terima tersebur ditandai dengan penyerahan pataka IKA ITL Trisakti, disaksikan Dr. Yuliantini, AMTrU., MM., selakuk Rektor Institut Transportasi dan Logistik  ( ITL ) Jakarta, beserta para tamu undangan yang hadir.

“Terima kasih yang sebesar - besarnya atas peran serta nyata dari Alumni  ITL Trisakti dan semoga dengan adanya kehadiran pengurus yang baru dari IKA ITL Trisakti ini mudah-mudahan peran alumni ke depan akan lebih solid dan kompak dalam mengabdikan dirinya untuk kepentingan bangsa dan negara serta almamater ITL Trisakti,” ujar Dr. Yuliantini, AMTrU., MM.

“Saya yakin kepengurusan ini akan berjalan mantap dan kompak, serta mampu membuat karya-karya besar yang bermanfaat bagi almamater pada khususnya dan bangsa serta negara Indonesia,” Tommy Ariesdianto, saat ditemui usai Upacara berlangsung.

Dalam upaya membantu mewujudkan visi dan misi ITL Trisakti menjadi perguruan tinggi terkemuka, berbudaya dan bereputasi global dibidang transportasi dan logistik salah satunya caranya adalah melanjutkan kolaborasi dengan Alumni ITL Trisakti.

Institut Transportasiyang sebelumnya bernama Akademi Angkutan Udara Niaga (AAUN) Trisakti serta Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi (STMT) Trisakti hingga, dan saat ini bernaung dalam wadah Ikatan Alumni Institut Transportasi dan Logistik Trisakti (IKA ITL Trisakti).

Kolaborasi yang baik ini diharapkan mampu juga mendukung program akademik berdasarkan standar mutu nasional dan internasional.

Dengan keberadaan sekitar 20.000 orang alumni IKA ITL Trisakti yang telah tersebar di bidang transportasi dan logistik, maupun di perusahaan besar dengan menempati posisi pimpinan.

Maka kolaborasi alumni dengan ITL Trisakti ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa maupun lulusan ITL Trisakti untuk mengukir tinta emas dalam karir-nya serta akan menjadi daya tarik calon mahasiswa baru untuk kuliah di ITL Trisakti.