Aliansi BEM Banten Bersatu Agendakan Deklarasi Pemilu Damai

Aliansi BEM Banten Bersatu Agendakan Deklarasi Pemilu Damai
Aliansi BEM Banten Bersatu Agendakan Deklarasi Pemilu Damai (Foto : Istimewa)

AntvAgenda Deklarasi Pemilu Damai oleh Aliansi BEM Banten Bersatu, digelar di Gedung Serba Guna Universitas Mathla'ul Anwar Banten, pada Jum'at, 22 Desember 2023.

Dalam agenda ini pula dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Banten Mohammad Ihsan, Komisioner Bawaslu Zaenal mutaqqin, Wakil Rektor 3 Universitas Mathlaul Anwar Epi Hasan Rifai, S.H., M.H. 

Puluhan Badan Eksekutif Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM Banten Bersatu berkumpul untuk memberikan pendapat dan pandangannya terhadap Pemilu 2024 yang akan mendatang. 

Ketua KPU Provinsi Banten, Mohammad Ihsan mengatakan sangat berterimakasih dan mengapresiasi agenda deklarasi pemilu damai yang telah dilaksanakan oleh Aliansi BEM Banten Bersatu, dalam pernyataannya agenda ini adalah bentuk nyata dari kepedulian mahasiswa sebagai agent of change dan social control.

“Deklarasi Pemilu Damai ini diharapkan menjadi angin segar dalam Pesta Demokrasi Pemilu 2024 untuk saling menjaga dam merawat keutuhan bangsa ditengah hingar bingar Pemilu,” sampai Ihsan.

Koordinator Umum Aliansi BEM Banten Bersatu Haykal Adzikri menyampaikan, Semangat kawan-kawan mahasiswa dalam menyambut pesta demokrasi 2024 hari ini kita gelorakan dengan semangat persataun dan kesatuan. 

“BEM Banten Hari ini mengajak semua elemen untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam menyambut pesta demokrasi 2024, peran BEM sudah tegas dalam pesta demokrasi ini sebagai penyeimbang dan penyejuk proses demokrasi 2024,” tutup Haikal.