Pj Gubernur Bahtiar Buka Puasa Bersama Pimpinan PT, Ketua BEM dan IKAPTK se Sulsel

Pj Gubernur Bahtiar Buka Puasa Bersama Pimpinan PT, Ketua BEM dan IKAPTK se Sulsel
Pj Gubernur Bahtiar Buka Puasa Bersama Pimpinan PT, Ketua BEM dan IKAPTK se Sulsel (Foto : Dok. Humas Pemprov Sulsel)

Antv – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin didampingi Pj Ketua TP PKK Sulsel Sofha Marwah Bahtiar, Buka Puasa Bersama pimpinan Perguruan Tinggi (PT), Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), IKAPTK se-Sulsel, yang dirangkaikan dengan Gebyar Ramadan Berbagi Bahagia, di Kawasan CPI Makassar, Sabtu, 30 Maret 2024.

Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Sulsel, Ilham Azikin mengaku, IKAPTK Provinsi Sulsel merupakan wadah bagi seluruh alumni untuk menyatukan pandangan dalam membangun pemerintahan.

"Ini bukan hanya orang untuk menghimpun teman-teman alumni kepamongprajaan, aktivitas bulan ramadan dan aktivitas kemasyarakatan yang tidak terpisahkan dari eksistensi dan aktualisasi di luar lingkup pemerintahan," ungkap Ilham.

img_title
Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin Menyampaikan Kata Sambutan. (Foto: Dok. Humas Pemprov Sulsel)

Ia menyampaikan, pihak IKAPTK Provinsi Sulsel akan terus bersama Pj Gubernur Sulsel untuk memberikan suport dalam mewujudkan program-program Pemprov dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sulsel.

"IKAPTK akan tetap bersama Bapak Pj Gubernur Sulsel untuk sama-sama mendukung program Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, dan seluruh kebijakan strategis yang bermuara untuk kesejahteraan masyarakat Sulsel," tegasnya.