Jemaah Umrah Anamta Tour Palembang Dilepas ke Tanah Suci, Diharap Beribadah dengan Lancar

Jemaah Umrah Anamta Tour Palembang Dilepas ke Tanah Suci
Jemaah Umrah Anamta Tour Palembang Dilepas ke Tanah Suci (Foto : Istimewa)

Antv – Sebanyak 800 jemaah umrah dari Anamta Tour Palembang, Sumatera Selatan, resmi dilepas menuju Tanah Suci pada Sabtu, 9 Desember 2023, dengan menggunakan 2 pesawat Charter.

Mereka diharapkan bisa menjalankan ibadah umrah dengan lancar dan kembali ke Tanah air dengan penuh rahmat.

Sebagai perusahaan penyelenggara perjalanan umrah, Anamta Tour Palembang telah berkolaborasi dengan Pemkab Musi Banyuasin.

Pelepasan jemaah dihadiri Pj Bupati Musi Banyuasin Apriyadi, Kabag Kesra Opi Palopi dan Kepala Cabang Anamta Sungai Lilin KH Nur Muhammad Hidayah.

Dewan Penasihat Anamta Tour, Habib Abdallah bin Ja'far Assegaf turut memberikan sambutan melalui pesan video, lantaran berhalangan hadir secara fisik. Keberadaan Habib sangat dihormati dan memberikan semangat bagi jemaah.

Habib Abdallah mengingatkan para jemaah untuk dapat menjaga ketenangan hati dan semangat dalam menjalankan ibadah.

"Kita berharap agar ibadah umrah para jemaah diterima oleh Allah SWT dan memberikan manfaat bagi kehidupan mereka di dunia dan akhirat," tutur Habib Abdallah.

Anamta Tour dan Pemkab Musi Banyuasin berkomitmen bisa terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas bagi jemaah umrah.

Mereka berharap kolaborasi ini dapat menjadi contoh bagaimana sinergi antara sektor publik dan swasta dapat menciptakan pengalaman ibadah umrah yang terbaik bagi umat Muslim.

Pj Bupati Musi Banyuasin Apriyadi mengapresiasi kolaborasi antara Anamta Tour dan Pemkab Musi Banyuasin dalam menyediakan fasilitas untuk memudahkan jemaah.

"Kami menyampaikan harapan agar jamaah umrah dapat menjalankan ibadah dengan lancar dan kembali dengan penuh rahmat," tutur Apriyadi.

Kepala Cabang Anamta Sungai Lilin KH Nur Muhammad Hidayah, KH Nur Muhammad Hidayah juga memberikan sambutan.

Dia menekankan pentingnya menjaga kerukunan menjelang keberangkatan serta amanah untuk menjalankan ibadah dengan baik.

Seluruh jemaah umrah yang hadir juga sangat antusias dan bersemangat menyambut keberangkatan mereka.

Para jemaah berterima kasih atas dukungan dan fasilitas yang diberikan oleh Anamta Tour dan Pemkab Musi Banyuasin dalam menyelenggarakan perjalanan ibadah umrah kali ini.

Kolaborasi antara Anamta Tour Palembang dan Pemkab Musi Banyuasin tersebut menunjukkan komitmen kedua belah pihak untuk memberikan pengalaman umrah yang terbaik bagi jemaah.

Dengan menyediakan fasilitas yang baik dan pelayanan yang profesional, diharapkan jemaah umrah dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan pulang dengan penuh keberkahan.