Harapan Habib Abdallah bin Ja'far Assegaf saat Umroh ke Tanah Suci

Harapan Habib Abdallah bin Ja'far Assegaf saat Umroh ke Tanah Suci
Harapan Habib Abdallah bin Ja'far Assegaf saat Umroh ke Tanah Suci (Foto : Istimewa)

Antv – Tokoh agama terkemuka dan ulama ternama, Habib Abdallah bin Ja'far Assegaf, bersama dengan keluarga dan para jamaah, memulai perjalanan umroh, Sabtu (13/1/2024) lalu.

Dalam rombongan tersebut, tercatat ada 45 orang yang akan bersama-sama melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci Mekah.

Sebelum memasuki tahap ibadah umroh, Habib Abdallah dan rombongan meluangkan waktu untuk berwisata dan berlibur di Doha, Qatar.

Mereka melakukan rangkaian city tour yang menjadi bagian dari perjalanan mereka yang diorganisir oleh Anamta Tour Travel, sebuah perusahaan travel terkemuka di wilayah tersebut.

Kunjungan city tour tersebut merupakan kesempatan bagi rombongan untuk lebih mengenal Kota Doha, yang terkenal dengan keindahan arsitektur modern dan budaya yang kaya.

Mereka mengunjungi berbagai tempat ikonik di Doha, seperti Menara Tornado, Museum Seni Islami, Souq Waqif, dan Corniche yang spektakuler.

Habib Abdallah bin Ja'far Assegaf, selaku pemimpin rombongan, menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaan atas kesempatan ini.

"Saya bersyukur kepada Allah SWT karena dapat melaksanakan ibadah umroh kali ini bersama keluarga dan jamaah yang ikut serta," katanya dalam keterangan yang diterima, Senin (15/1/2024).

"Kami berharap dapat mendapatkan berkah dan pengampunan dari-Nya, serta dapat kembali ke Indonesia dengan hati yang diisi kedamaian dan keberkahan," sambung dia.

Sementara itu, perwakilan dari Anamta Tour Travel mengatakan pihaknya sangat bangga dan bahagia dapat menjadi penyelenggara perjalanan umroh ini.

"Kami berupaya memberikan pengalaman yang berkesan dan nyaman bagi seluruh rombongan. Semoga perjalanan mereka lancar dan mendapatkan berbagai berkah selama ibadah umroh di Tanah Suci Mekah," terangnya.

Perjalanan umroh ini diharapkan menjadi momen yang membawa pembaruan spiritual bagi seluruh rombongan.

Adapun rombongan berangkat dengan hati penuh harap dan tekad untuk mendapatkan pengampunan serta melanjutkan perjalanan hidup mereka dengan semangat yang baru dan penuh kebaikan.

Biro perjalanan tersebut berharap Habib Abdallah bin Ja'far Assegaf dan seluruh rombongan mendapatkan perjalanan umroh yang lancar, penuh berkah, dan kembali ke tanah air dengan keberkahan serta hati yang suci.

"Kami mendoakan keselamatan dan kebahagiaan bagi mereka selama menjalankan ibadah suci ini," tandasnya.