Ganjar Pranowo Ulang Tahun, Siti Atiqoh Tulis Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis untuk sang Suami

Ganjar Pranowo Ulang Tahun, Siti Atiqoh Tulis Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis untuk sang Suami
Ganjar Pranowo Ulang Tahun, Siti Atiqoh Tulis Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis untuk sang Suami (Foto : Instagram)

Antv –  Hari ini, Sabtu (28/10/2023), Siti Atikoh Ganjar mengucapkan selamat ulang tahun kepada Calon Presiden Ganjar Pranowo.

Di Hari Sumpah Pemuda Ini, Ganjar Pranowo resmi berusia 55 tahun.

Kabar gembira ini diketahui melalui unggahan istri Ganjar, Siti Atiqoh Supriyanti, di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Atikoh Ganjar membagikan dua foto kebersamaan dengan keluarga kecilnya,.

Pada foto pertama, keluarga bahagia ini terlihat menikmati momen sunrise di puncak Gunung Prau, mereka berpose dengan latar belakang matahari terbit dan pemandangan pegunungan yang memukau.

Keluarga kecil Ganjar tampil kompak dalam foto-foto tersebut, mengenakan jaket tebal dan saling merangkul dengan senyum ceria ke arah kamera.

Momen keluarga Ganjar Pranowo memang cenderung terlihat sangat intim. Pasalnya Ganjar dan Atikoh hanya memiliki putra semata wayang yaitu Alam Ganjar.

Pada foto selanjutnya, sang putra, Alam, terlihat berpose selfie bersama ayah dan ibunya dengan latar belakang penonton saat menghadiri sebuah acara. Mereka semua mengenakan busana berwarna putih.

Selain berbagi foto, Atiqoh juga memberikan ucapan romantis untuk suaminya yang tengah merayakan ulang tahun.

“Selamat ulang tahun my other better half Ganjar Pranowo. Selalu ada doa dan cinta untuk ayah. I love you unconditionally,” tulis Atiqoh, dikutip dari Instagram @atikoh.s, Sabtu (28/10/2023)

Ganjar Pranowo pun terlihat membalas ucapan ini melalui kolom komentar postingan tersebut.

“Love You, Bun @atikoh.s” tulisnya

Komentar Ganjar juga mendapati beberapa tanggapan dari warganet yang menilai keduanya sangat romantis.

“@ganjar_pranowo selalu romanis kepada bu Atikoh” tulis @daf*29.

“@ganjar_pranowo cieee gemes banget pak hehe, selamat ulang tahun ya pak sehat selalu” tulis @wint*od.

Ini bukan pertama kalinya pasangan Ganjar dan Atikoh terlihat romantis. Diketahui usai mengunji Lampung, Ganjar membawakan oleh-oleh Kopi Lampung untuk istrinya.

stri saya saja pesan jangan lupa bawa kopi Lampung, eh ketemu di sini kopinya," ujar Ganjar usai ngopi di Warung Kopi Dunia Dua, Kota Bandarlampung (26/10/2023).

Postingan Atikoh Ganjar juga mendapat beragam komentar dan doa dari rekan artis dan netizen yang turut merayakan momen istimewa ini.

"Selamat ulang tahun bapak, sehat selalu bapak ibu sekeluarga," ujar Ashanty.

“Selamat Bapak dan Ibu” tulis Krisdayanti.

Sementara beberapa akun netizen lainnya juga turut mengirimkan ucapan selamat dan doa untuk Ganjar Pranowo yang tengah merayakan ulang tahun ke-55.

Dalam momen ulang tahun yang penuh kebahagiaan ini, Ganjar Pranowo dan keluarganya telah menyemangati masyarakat dengan kedekatan dan kerukunan yang mereka tunjukkan.

Semoga Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Ganjar terus diberkati dalam kehidupan keluarganya yang penuh kasih saying dan perjalanan karier mereka.