Livienne Russellia dan Konten Kreator Louisse Scarlett Luncurkan Varian Baru Vienna

Livienne Russellia dan Konten Kreator Louisse Scarlet
Livienne Russellia dan Konten Kreator Louisse Scarlet (Foto : Istimewa)

Antv – Vienna adalah merk kecantikan yang pertama memperkenalkan konsep susu kambing di Indonesia dengan beragam body care diantaranya produk lulur, sabun dan body lotion sejak 2007.

CEO PT Cakra Daya Makmur Livienne Russellia, selaku pemegang brand Vienna, memastikan produk body care yang diproduksinya masih menjadi andalan di dunia kecantikan.

"Saat ini tentunya Vienna masih menjadi favorit dengan produk-produknya yang semakin berkembang. Saya yakin pasti semua yang hadir disini pernah memakai produk Vienna," kata Livienne saat memperkenalkan produk terbaru Vienna bersama konten kreator Louise Scarlett, Kamis, 12 Oktober 2023.

"Kami bisa hadir sejak 16 tahun yang lalu tentunya tidak terlepas dari kepercayaaan yang telah diberikan oleh sahabat Vienna yang telah setia memakai produk Vienna," Livienne menambahkan.

Vienna sejak awal telah dipercaya dengan produk kecantikan konsep susu kambing. "Kali ini kami menghadirkan produk baru milk series dengan konsep baru yang mengikuti trend untuk market Gen-Z, dengan sasaran produk kami untuk usia dari 18-25 tahun," Livienne menerangkan.

Varian baru tersebut meliputi  Vienna Hokkaido Milk Body Scrub, Body Moisturizer dan Body Cleanser, Vienna Melon Milk Body Scrub, Body Moisturizer dan Body Cleanser, Vienna Goat’s Milk Body Scrub, Body Moisturizer dan Body Cleanser.

Konten kreator Louisse Scarlett menyambut baik peluncuran produk terbaru Vienna.