Sosok Agustianne Marbun, Istri Pengacara Kondang Hotman Paris

agustiannee
agustiannee (Foto : )

Banyak yang penasaran dengan sosok istri Hotman Paris, Agustianne Marbun. Dia memang jarang terekspos dan tidak aktif di media sosial. Agustianne Marbun merupakan wanita berdarah Batak yang lahir pada 5 Agustus 1959.

Pertemuannya dengan Hotman Paris bermula saat keduanya sama-sama mengenyam pendidikan di Universitas Katolik Parahyangan, Bandung. Diketahui, sang istri merupakan kakak kelas yang berhasil menjerat hati Hotman Paris sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk menikah di tahun 1988.

Dari pernikahannya, mereka dikaruniai 3 orang anak yang diberi nama Alexander Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea, dan Fritz Paris Junior Hutapea. Agustianne Marbun berasal dari keluarga terpandang. Dia merupakan putri dari seorang Profesor di Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung.

Sama seperti sang suami, Agustianne juga memiliki profesi yang bergelut di bidang hukum sama seperti suami dan anak-anaknya. Ibu tiga anak ini diketahui bekerja sebagai notaris dan menjalankan kantornya sendiri di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selain itu, Ia juga dikenal sebagai wanita sosialita Ibu Kota yang akrab dengan barang-barang mewah senilai puluhan hingga ratusan juta. Agustianne dan Hotman selalu menyempatkan diri ditengah kesibukannya dengan sang suami untuk menikmati waktu quality time bersama ketiga anak mereka.