Penyanyi Dangdut Neng Wirdha dan Zecky Alatas Senam Pagi Bareng Masyarakat

Penyanyi Dangdut Neng Wirdha dan Zecky Alatas Senam Pagi Bareng Masyarakat
Penyanyi Dangdut Neng Wirdha dan Zecky Alatas Senam Pagi Bareng Masyarakat (Foto : Istimewa)

AntvPenyanyi dangdut Wirdha Sylvina alias Neng Wirdha terus memberi dukungan kepada suaminya, Zecky Alatas yang mencalonkan diri sebagai calon anggota DPD RI.

Terbaru, Neng Wirdha turut datang dalam acara senam pagi yang diadakan Zecky Alatas di kawasan Cipinang, Jakarta Timur baru-baru ini.

"Saya senang bisa ketemu ibu-ibu, kami joget bareng. Joget 25, soalnya 25 ganteng (nomor urut Zecky Alatas)," kata Neng Wirda.

 Lagu tersebut berisi dukungan untuk Zecky Alatas yang menjadi calon DPD RI non partai atau independen Dapil DKI Jakarta.

Adapun Zecky Alatas sangat terharu atas dukungan Neng Wirdha serta antusiasme masyarakat.
 
"Insyaallah tiap pagi bikin senam pagi, yang penting olahraga tetap semangat. Jangan lupa nomar 25 di Pemilu 2024, insyaallah saya kasih yang terbaik," ucap Zecky Alatas.

Senam pagi yang diadakan Zecky Alatas dan Neng Wirdha dihadiri oleh ratusan masyarakat, umumnya kaum perempuan.

Para hadirin tampak semangat melakukan senam pagi serta beberapa kegiatan hiburan. Banyak juga warga yang mendoakan Zecky Alatas bisa terpilih sebagai DPD RI.

Diketahui, Beberapa waktu lalu, Zecky Alatas mendaftarkan diri ke KPU DKI.

Suami penyanyi dangdut Wirdha Sylvina, Zecky Alatas menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI 2024-2029 ke kantor KPU DKI Jakarta kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

Ketua umum (Ketum) Brigade 08 itu datang didampingi istri dan anaknya. Menurut Zecky, proses pemberkasan sudah dilakukan sejak November 2022 dengan sejumlah perbaikan administrasi.

"Sebetulnya saya pribadi sudah banyak bergerak untuk perjuangan di DKI Jakarta. Tapi baru kali ini tergerak untuk maju agar berbuat lebih banyak bagi perubahan Jakarta. Termasuk untuk mengenalkan apa itu DPD, dan saya memilih maju DPD dari jalur independen," kata Zecky.