Wirang Birawa Sebut Artis Inisial R Tertekan Diselingkuhi Suami, Netizen: "Rey Utami Wanita Tegar"

Wirang Birawa Sebut Artis Inisial R Tertekan Diselingkuhi oleh Suami, Netizen: "Rey Utami Wanita Tegar"
Wirang Birawa Sebut Artis Inisial R Tertekan Diselingkuhi oleh Suami, Netizen: "Rey Utami Wanita Tegar" (Foto : Kolase Istimewa)

AntvWirang Birawa kembali melontarkan firasatnya yang mengejutkan, dimana Wirang menyebut adanya seorang Artis berinisial "R" dan Ujung Namanya mengandung huruf " i " Mengalami Tekanan karena Suaminya yang berselingkuh dengan seorang wanita.

Wirang mengaku kejadian tersebut sebenarnya sudah diketahui cukup lama oleh sang istri , dan dirinya sebenarnya Wanita tersebut pun sangat tertekan oleh keadaan tersebut.

"Clue nya ini artis sangat terkenal dan kaya raya, karena tertekan, artis tersebut akhirnya melampiaskan tekanan batin tersebut dengan cara berbagi, tapi senyuman yang dilontarkannya selama ini hanya untuk menutupi kesedihan yang mendalam itu" Jelas wirang.

Atas Firasat yang di ucapkan oleh Wirang Birawa, warganet pun ramai-ramai menduga bahwa artis yang dimaksud adalah Rey Utami.

Atas sikap Rey Utami yang tampak selalu ceria dan Ramah, Warga net pun beramai-ramai memberikan semangat dan mendoakan Rey Utami.

"MasyaAllah Ka Rey tetap semangat ya, karena ka Rey orang baik, InsyaAllah ka Rey akan mendapat kebahagiaan" @nurchaya_008

"Kak Rey Hebat dan tegar, Tuhan gak tidur kak" @wisbra673541

"Kak Rey Wanita inspiratif banget, meski diselingkuhin, tetap menebar kebaikan dan tidak berubah" @danangkusuman1991

"Semoga Allah SWT selalu melindungi Ka Rey dari perbuatan dzolim" @susianty_567800

"Nonton konten kak Rey, aku jadi meneteskan air mata" @livytania_gorey4587