Nicholas Sean Blak-blakan Ungkap Lebih Suka Wanita yang Agresif, Ini Alasannya

Nicholas Sean di Instagramnya @nachoseann
Nicholas Sean di Instagramnya @nachoseann (Foto : )

Nicholas Sean secara blak-blakan mengungkapkan kriteria wanita yang diinginkannya. Ia mengaku lebih menyukai tipe wanita yang agresif. Hal tersebut diungkapkan oleh Nicholas Sean pada saat berbincang-bincang dengan Gofar Hilman dan Erika Carlina di kanal YouTube TS Media. "Gue suka yang agresif karena gue males, jujur aja" ungkap Nicholas Sean, dikutip pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Mendengar pernyataan tersebut Gofar Hilman pun berpendapat jika Nicholas Sean merupakan sosok yang suka dimanja. Hal ini pun dibenarkan oleh Nicholas. "Ya lumayan, kalau cewek ya harus bisa manjain, kalau enggak buat apa," kata Nicholas. Selain itu putra Basuki Tjahaja Purnama ini mengatakan jika dirinya bisa mendapatkan hal lain dari para teman lelakinya, namun untuk perlakuan dimanja ia hanya bisa peroleh dari seorang wanita.

"Kalau sama cowok kan gak mungkin gue dimanjain sama cowok gitu kan , kalau sama cewek ya hal-hal lain yang cowok gak bisa provide, logikanya gitu aja," jelasnya. Menurutnya berbincang dengan laki-laki lebih nyambung dari pada dengan perempuan lantaran teman laki-laki bisa saja membahas tentang bisnis. Nicholas juga mengaku jika dirinya tipe orang yang lemah jika berkaitan dengan perempuan.

Dan pendiriannya tentang tidak mau menikah sudah tidak bisa diganggu gugat. "Gue kan udah tahu kelemahan gue perempuan, makanya sebisa mungkin hindari itu. Ini yang kadang orang salah nangkep dari saya," pungkanya. "Sudah gak bisa diganggu gugat itu, emang gak bisa dipengaruhi lagi. pacaran atau menikah itu hanya buang-buang waktu dan uang,"lanjut Nicholas Sean. Sebagai informasi belum lama ini Nicholas Sean sempat mengejutkan publikĀ  karena pernyataannya yang mengaku tak tertarik untuk menikah.