Bikin Iri, Nikita Mirzani Ketemu dan Foto Bareng Alan Walker

Nikita Mirzani berpose bersama dengan Alan Walker (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani berpose bersama dengan Alan Walker (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172) (Foto : )
Nikita Mirzani baru-baru ini membagikan unggahan foto saat bersama dengan DJ (Disc Jokey) internasional, yakni Alan Walker. Netizen pun dibuat iri olehnya.
Diketahui beberapa waktu belakangan ini, Alan Walker sedang berada di Bali. Setelah pekan lalu tampil untuk menghibur penggemar yang berada di klub malam Hotman Paris, kini giliran Nikita Mirzani yang pamer kebersamaan dengan Alan Walker.Saat sedang menghibur penggemarnya di Atlas Beach Fest, pria yang populer lewat lagu
Faded itu akhirnya berfoto bersama Nikita Mirzani.Lewat postingan di akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172, Niki yang mengenakan baju setelan seksi berwarna serba hitam itu berpose dengan sang DJ. Penampilan Alan yang terlihat santai dengan hoodie yang juga berwarna hitam itu tak melunturkan ketampanannya.“Goosebumps under the sea. #wherareyounow,” tulis Nikita Mirzani di Instagram sebagaimana dilihat pada Senin 22 Agustus 2022.Setelah postingan wanita yang akrab disapa Nyai itu diunggah, sontak komentar netizen pun membanjiri sosial medianya. Netizen tampaknya iri karena ingin juga dapat berpose bersama sang idola.“Ah, Alan Walker. Pengin bgt ketemu,” tulis netizen yang mengidolakan Alan Walker.“Hanya dia seorang yg bsa,” komentar netizen lainnya.“Keren bgt nyai,” komentar yang juga kagum pada Nikita dan Alan.“OMG alan walker,” tulis yang lain.“Wawwwwwwww……waww teh nikiiiii kereeen bangetttt idolaku teh Niki sama AW (Alan Walker),” komentar netizen yang juga mengidolakan Alan.