Devano Danendra Unggah Foto Bareng Cewek, Warganet: Mirip Naura Ayu

Devano Danendra Posting Foto Cewek Mirip Naura Ayu
Devano Danendra Posting Foto Cewek Mirip Naura Ayu (Foto : )
Setelah tiga tahun bersama, Devano Danendra putus dari Naura Ayu pada Maret 2022 lalu. Kini, ia diduga telah kembali menjalin kasih dengan seseorang.
Usai hubungan asmaranya dengan Naura Ayu kandas pada Maret 2022 lalu, dalam hitungan bulan Devano Danendra diduga telah menemukan penggantinya.Baru-baru ini, Devano terlihat mengunggah fotonya bersama sesosok wanita yang diduga merupakan kekasih barunya itu di laman Instagram pribadinya pada Minggu, 21 Agustus 2022.Ia terlihat berdiri bersama wanita yang diduga merupakan Baila Fauri. Keduanya saling bertatapan di tepi jalanan pada malam hari.
View this post on Instagram
 

A post shared by @iamdevano

"Cinta datang tanpa peringatan. Cinta datang tak tak terduga. Kamu tidak bisa hanya memilih seseorang lalu berharap akan berhasil," tulis Devano dalam bahasa Inggris dikutip dari Instagram @iamdevano pada Senin, 22 Agustus 2022."Jadi sangat menakjubkan saat seseorang datang dalam kehidupanmu dan kamu tidak berharap apa-apa, tapi tiba-tiba apa yang kamu butuhkan ada di depan matamu," sambungnya.Unggahan putra Iis Dahlia tersebut sontak membuat warganet geger. Banyak yang terkecoh dengan sosok wanita dala foto unggahannya. Warganet sempat mengira jika wanita tersebut adalah Naura Ayu, mantan kekasih Devano."Mirip Naura Ayu," komentar seorang warganet."De javu ya," imbuh warganet."Balikan sama Naura?"ujar warganet penasaran.[caption id="attachment_559839" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @iamdevano) (Sumber: Instagram @iamdevano)[/caption]Bukan Naura Ayu, ternyata wanita tersebut adalah Baila Fauri, seorang penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat. Hal itu sontak membuat warganet kecewa.Sebagian warganet bahkan menyindir Devano yang beralasan ingin fokus karier terlebih dahulu saat ditanya alasan putus dari Naura."Bye Devano Baila, aku unfollow fiks," komentar seorang warganet yang kecewa."Udah selesai fokus ke kariernya Dev?" sindir warganet yang lain."Dapetnya di bawah Nau banget," imbuh warganet