Saat Iqbaal Ramadhan Dianggap Mirip Nana Mirdad Karena Rambut Panjang

Desain tanpa judul (8)
Desain tanpa judul (8) (Foto : )

Iqbaal Ramadhan saat ini tampil dengan rambut panjangnya, namun tak sedikit netizen yang menyoroti hal tersebut dan mengatakan kalau Iqbaal terlihat cantik. Aktror muda Iqbaal Ramadhan memang tak lepas dari sorotan netizen, telebih kaum Hawa muda.

Iqbaal memang memiliki wajah tampan dan bakat yang luar biasa dalam dunai peran. Meski demikian, baru-baru ini Iqbaal pun kerap dipanggil cantik oleh netizen berkat penampilan barunya, yakni dengan rambut panjang.

Tak sedikit pula netizen yang mengatakan kalau Iqbaal itu mirip Chef Renata, bahkan kali ini ia dimiripkan dengan Nana Mirdad. Diketahui, Iqbaal saat ini tengah memerankan salah satu karakter dalam film terbarunya berjudul Mencuri Raden Saleh. Dalam sesi pemotretan, ia tampil dengan rambut panjangnya yang dibiarkannya terurai.

Momen tersebut beredar di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun gosip @rumpi_gosip. Dalam tayangan tersebut diketahui Iqbaal tengah hadir dalam acara Gala Premiere Mencuru Raden Saleh.

Namun, netizen malah salfok (salah fokus) dengan rambut Iqbaal Ramadhan, tak sedikit pula yang mengatakan kalau Iqbaal ini sangat terlihat cantik, bahkan ada yang bilang mirip Nana Mirdad. "Nana mirdad?," tulis salah satu netizen. "mirip @nanamirdad_ cantik," tulis netizen yang lain. "Aku kira Nana Mirdad," tulis yang lain. "Kaya Nana Mirdad g' sih ges?," tulis netizen lain. "Koo jadi cantik ya," tulis yang lainnya.