Rizki Kimon Ungkap Kondisi Kesehatan Tukul Arwana: Alhamdulillah Makin Sehat

tukul arwana (1)
tukul arwana (1) (Foto : )

Baru-baru ini Rizki Kimon atau Kimon mengungkap kondisi kesehatan dari Komedian Tukul Arwana yang semakin membaik. Sebelumnya, diketahui pada 22 September 2021, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Nasional karena mengalami pendarahan di otaknya. Penyakit yang diidapnya tersebut membuat Tukul sulit berdiri hingga kesulitan untuk berbicara dan mengingat.

“Untuk saat ini Mas Tukul Alhamdulillah makin sehat, progresnya juga semakin bertambah terus dari hari ke hari, dari bulan ke bulan seperti itu,” ucap Kimon dikutip dari kanal YouTube Kopi Gosip, Jumat, 19 Agustus 2022. Menurut sang manajer, Tukul kini masih menjalani beberapa proses pemulihan. Yaitu diketahui sang komedian kini tengah menjalani fisioterapi dan mengonsumsi obat-obatan dari dokter.

“Jadi emang untuk saat ini seperti yang sebelum-sebelumnya, kami masih fokus untuk recoverynya Mas Tukul seperti obat fisioterapi dan klinik itu kita masih tetap jalankan,” lanjutnya. Meski dalam pemulihan, Kimon menjelaskan bahwa Tukul Arwana masih dalam pantauan dokter Terawan, dokter tersebut merupakan dokter yang bertugas sebagai pihak rumah sakit RSPAD.

“Masih dipantau oleh dokter Terawan sama pihak rumah sakit RSPAD,” ucap Kimon. Lebih lanjut, video yang beredar di media sosial memperlihatkan Tukul Arwana yang tengah berkumpul bersama dengan teman-temannya. Dalam video tersebut nampak Tukul sedang menikmati makan-makan bersama teman-temannya. Tukul yang terlihat bahagia itu pun merespon ucapan temannya dengan menunjukkan jari jempol seolah menegaskan kondisinya yang kian membaik.