Jadi Penggembira di Lokasi Syuting Annaya, Hilda Vitria: Buat Memperbaiki Mood

Hilda Vitria Jadi Penggembira di Lokasi Syuting Annaya
Hilda Vitria Jadi Penggembira di Lokasi Syuting Annaya (Foto : )
Hilda Vitria merupakan pemeran Nikita dalam sinetron terbaru ANTV, Annaya. Ia rupanya memiliki cara tersendiri untuk mencairkan suasana di lokasi syuting.
Hilda Vitria merupakan salah satu pemeran utama dalam sinetron terbaru ANTV, Annaya. Ia membawakan karakter Nikita yang ambisius, licik, dan matrealistis. Sejak menjadi yatim piatu, ia dibesarkan oleh tantenya.Sebagai seorang yang ekstrovert, Hilda mengaku sering melakukan berbagai cara untuk mencairkan suasana di lokasi syuting Annaya. Ketika melihat teman-temannya mulai lelah, ia akan membuat suasana hidup lagi. Tak jarang, ia juga menjahili lawan mainnya di sinetron Annaya.[caption id="attachment_558671" align="alignnone" width="1080"]
(Sumber: Instagram @hvkhildavitriakhan) (Sumber: Instagram @hvkhildavitriakhan)[/caption]“Aku di lokasi tuh paling rame, jahil, pokoknya usil deh. Karena aku enggak suka suasana sepi tuh aku enggak suka. Kebetulan aku kayak gangsing, nggak bisa diem. Kalau yang lain kan kayak, mungkin capek main handphone. Aku nggak bisa,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Jatiwarna, Bekasi pada Kamis, 18 Agustus 2022.“Pasti kalau orang udah pada diem main handphone, aku gangguin mereka,” sambungnya.Lawan main yang selalu menjadi korban keisengan Hilda di lokasi syuting, ketika melihatnya mulai lengah mereka seolah ingin membalas keusilannya dengan menjahili balik.“Sebaliknya, karena aku nggak pernah diem dari hari pertama sampai hari ini di lokasi, kemarin aku sempet tidur gitu, itu banyak aja ada aja yang ngusilin aku. Jadi aku diusilin balik. Aku nggak boleh tidur katanya kalau aku tidur sepi,” ujarnya.Hilda Vitria sendiri menganggap bahwa sikapnya itu dilakukan semata-mata agar suasana di lokasi syuting Annaya jadi lebih menyenangkan. Dengan begitu, mood para pemain selama proses syuting pun lebih terjaga.“Buat memperbaiki mood, itu salah satunya sih,” pungkasnya.Jangan lupa saksikan sinetron terbaru ANTV yang berjudul Annaya setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV. Kamu juga bisa menyaksikannya dengan cara klik di sini.