Thariq Halilintar Klarifikasi Soal Beri Cincin Lamaran ke Fuji

Thariq Halilintar Disebut Pengecut Karena Tak Ajak Fuji Dinner Keluarga
Thariq Halilintar Disebut Pengecut Karena Tak Ajak Fuji Dinner Keluarga (Foto : )
Pasangan selebriti muda Thariq Halilintar dan Fuji Utami namanya kerap menjadi bahan perbincangan publik. Belum lama ini mereka berhasil membuat heboh jagat maya.
Sempat beredar kabar Thariq Halilintar memberikan sebuah cincin untuk kekasihnya itu, mereka pun membagikan momen tersebut pada akun Instagram miliknya masing-masing.Banyak netizen yang menduga jika mereka telah menuju ketahap yang lebih serius yaitu lamaran.Dalam unggahan yang dibagikan pada Rabu, 17 Agustus 2022, Thariq terlihat tengah memberikan cincin kepada Fuji dengan dekorasi balon yang berupa huruf dan bertuliskan
Will You. [caption id="attachment_558571" align="alignnone" width="1080"] Foto : Instagram @thariqhalilintar[/caption]"Bucin Forever With You," tulis Thariq Halilintar dalam caption foto tersebut.Menanggapi rumor yang beredar, Thariq pun mengklarifikasi soal cincin yang ia berikan kepada Fuji. Thariq mengatakan jika hal tersebut hanyalah untuk promosi iklan."Itu bagian dari campaign kita sama shopee 99. Temen-temen ikutin terus tanggal sembilan bulan 9 ya," ujarnya dikutip dari laman Intipseleb pada Kamis, 18 Agustus 2022.[caption id="attachment_556302" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @thariqhalilintar)