Nagita Slavina Ikut Lomba 17-an, Rafathar Beri Komentar Kocak

Desain tanpa judul - 2022-08-18T113627.756
Desain tanpa judul - 2022-08-18T113627.756 (Foto : )

Selebritis Nagita Slavina ikut memeriahkan lomba 17-an yang digelar oleh RANS. Istri Raffi Ahmad itu pun tampak begitu antusias mengikuti lomba tersebut. Hingga pada akhirnya, ia bertingkah lucu sekaligus bikin penonton gemas, Tak hanya itu, putra pertamanya pun yakni Rafathar berikan komentar yang sangat kocak terhadap ibunya tersebut.

Momen tersebut dibagikan oleh akun Instagram gosip @rumpi_gosip. Dalam video tersebut Nagita tampil dengan kaus warna putih dengan tulisan RANS, ia pun memadukan  penampilannya dengan celana warna hitam.

Ayo cepat," ucap Nagita Slavina dalam video Instgaram @rumpi_gosip Kamis, 18 Agustus 2022. Setelah mendengar aba-aba, Nagita pun langsung mulai melangkahkan kaki. Namun, bukannya lari Nagita malah berjalan santai yang membuat penonton gemas.

"Ayo Mba Gigi, Mba Gigi kenapa jalan, Mba Gigi," ucap salah seorang sambil tertawa dengan merekam tingkah lucu Nagita. Nagita pun langsung menghampiri sebuah helm warna hitam dan segara memakainya. Tak hanya itu, ia pun langsung menghampiri karung dan memakainya juga. Tapi lagi-lagi Nagita tidak lari, ia hanya berjalan santai sambil tersenyum dan sesekali tertawa tipis.

"Gak muat," ucap Nagita sambil berjalan dengan memakai karung lengkap dengan helm di kepala. Melihat tinggah Nagita yang kocak tersebut, ia pun diteriaki asistennya kalau itu percuma, karena udah kalah. "Udah kalah, udah kalah, percuma," ucap Merry. Tak hanya Marry, Rafathar pun langsung berteriak dan berikan komentar lucu untuk ibunya tersebut. "Makanya gak dukung mamah, pasti mamah begitu. Soalnya mamah itu sukanya makan," ucap Rafathar.