Kapolda Jabar Hadiri Pertandingan Final DCT KBBP Polri Cup National Youth Football Tournament

Kapolda Jabar Hadiri Pertandingan Final DCT KBBP Polri Cup National Youth Football Tournament (Foto antvklik-Asep)
Kapolda Jabar Hadiri Pertandingan Final DCT KBBP Polri Cup National Youth Football Tournament (Foto antvklik-Asep) (Foto : )
Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs Suntana, M. Si menghadiri acara pertandingan final sekaligus penutupan DTC KBBP Polri Cup National Youth Football Tournament di lapangan sepakbola GOR Arcamanik Bandung, Jawa Barat, Sabtu (13/08/2022).
Hadir dalam acara tersebut Kakorbinmas Polri Irjen Pol. Suwondo Naenggolan, S.I.K., Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs Suntana, M.Si, Ketua Umum KBPP Polri Dr. Evita Nursanty, M. Sc, Kementerian Pemuda dan Olahraga yang diwakili oleh Asdep Olahraga dan Pendidikan, Arie Mulyadi, Anggota DPR RI Junico Siahaan beserta tamu undangan lainnya.Ketua umum KBPP Polri Dr. Evita Nursanty, M. Sc mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para tamu undangan serta para sponsor sehingga acara KBPP Polri Cup Tournament dapat berlangsung dengan aman dan lancar.
”Saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir dalam acara ini, begitu juga terima kasih kepada para sponsor yang telah mensupport acara ini sehingga berjalan dengan baik dan lancar. Terakhir, saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan terus semangat,” tutur Ketua Umum KBPP Polri Evita Nursanty. Kakorbinmas Polri Irjen Pol. Suwondo Naenggolan selaku pembina KBPP Polri menuturkan bahwa selaku pembina ormas mengucapkan terima kasih karena telah mengadakan event yang penuh semangat dengan kegiatan olahraga.”Terimakasih kepada ketua umum KBPP Polri yang telah mengadakan event oleh raga sepak bola yang penuh dengan semangat,” tutur Kakorbinmas Polri.Di tempat yang sama, Kementerian pemuda dan olahraga yang diwakili oleh Asdep olahraga dan pendidikan Arie Mulyadi menyampaikan rasa syukur dan mengapresiasi acara yang begitu megah dan meriah.