3 Potret Transformasi Ibunda Bonge yang kini Makin Glowing

Scrapbook Delicado e Estético Foto de Viagem Post Para Facebook (59)
Scrapbook Delicado e Estético Foto de Viagem Post Para Facebook (59) (Foto : )

Bonge yang semakin populer dan banjir pekerjaan membuat sang ibunda Erni ikut menjadi sorotan publik. Bahkan beredar juga perubahan jelas pada penampilan ibu Bonge, Erni yang semakin glowing.

Dalam unggahan video di akun Instagram @viral62com, memperlihatkan transformasi ibunda Bonge yang semakin cantik. Pada video tersebut tampak Erni dalam sebuah wawancara, awalnya dia terlihat sederhana di wawancara dirumahnya dengan mengenakan baju biasa dan wajah tampak berminyak.

Kemudian, Ibunda Bonge terlihat tampil dengan riasan simpel dengan mengenakan blouse warna biru dan terdapat corak bunga di pakaianya itu. Yang terakhir terlihat Bonge sedang memperkenalkan ibunya kepada penggemarnya. Erni pun terlihat cantik dengan rambut pendek dan riasan yang jelas di wajahnya. Perubahan penampilan Erni pun berhasil tuai pujian dari warganet, banyak yang mengatakan jika Bonge dapat menganggat drajat orang tuanya.

"Dari sini bisa kita lihat kalo ni anak syg kelurga apa lagi ibunya," tulis seorang netizen. "Gpp itu namanya memuliakan ibunya,bagus mala," sambung netizen. "Keren si ank bisa angkat derajat ortu," tulis yang lainya. 

Sebagai informasi, ayah Bonge telah meninggal sejak usia Bonge masih 7 tahun, Erni juga mengatakan jika Bonge merupakan sosok yang manja. Namun, ibunda Bonge mengaku jika dirinya merasa bangga karena anaknya viral.