Fuji dan Thariq Fitting Baju, Apa Tanggapan Orang Tua Fuji?

haji faisal dan istri
haji faisal dan istri (Foto : )

Mendengar kabar tentang putrinya kedapatan fitting baju dengan kekasihnya, Haji Faisal pun turut menanggapi kabar itu. Haji Faisal membantah jika keduanya akan segera menikah. "Oh enggak (segera nikah)," ungkap Haji Faisal, dikutip dari laman Intipseleb pada Jumat, 12 Agustus 2022. Haji Faisal mengatakan jika dirinya dan keluarga besarnya belum membahas soal putrinya dan Thariq untuk ke jenjang yang serius seperti yang dimaksud.

Dia juga mengungkapkan jika memang hal itu terjadi dirinya tidak akan menutup-nutupinya dari publik. "Kita belum mengarah ke yang saya maksud (Fuji nikah) paham tuh," sambung Haji Faisal.

"Belum. Sampai sekarang belum ada pemikiran kita ke situ. Kalo nanti ada pemikiran kita ke situ, nanti akan saya sampaikan," lanjut kakek dari Gala Sky itu. Hal yang sama pun disampaikan oleh ibunda Fuji Utami, Dewi Zuhriati. Ia mengatakan jika fitting baju yang dilakukanya hanya untuk urusan pekerjaan.

"Kan Fuji banyak acara kan, kadang di apalah brand besar jadi dia selalu fitting baju," tutur istri Haji Faisal tersebut. Ibunda juga mengatakan jika keduanya masih sekadar pacaran dan hanya memantau perkembangan hubungan anaknya saja.

"Kita ikutin aja perkembangannya, kita juga belum siap," jelas Dewi Zuhriati. "Dalam hal ini anak kita masih pacaran. Kan waktu kita pacaran SMP kita enggak kenalan sama orang tua cowok kita kan? Jadi seperti itu juga anak kita sekarang," sambungnya. "Jadi, masih menikmati masa mudanya," tutur nenek Gala Sky.