Prilly Latuconsina Ungkap Kriteria Pria Idaman ke Sandiaga Uno

Desain tanpa judul - 2022-08-08T092321.640
Desain tanpa judul - 2022-08-08T092321.640 (Foto : )
Artis cantik dan populer Prilly Latuconsina selalu menjadi sosrotan publik dan menarik untuk dibahas terutama kisah asmaranya. Sempat digosipikan dengan Iman Usman, namun perempuan 25 tahun tersebut membatah jika dirinya tidak berpacaran dengan Co-Founder Ruang Guru itu.
Pada postingan yang diunggah di akun TikTok @prillylatuconsina15 terlihat Prilly berkesempatan mempromosikan komunitas UMKMnya. Prilly Latuconsina menemui Sandiaga Uno di kantor Kemenparekraf.Untuk mencairkan suasana, Sandiaga Uno membahas kisah asmara Prilly dan mencoba mencarikan jodoh untuk bintang Danur tersebut.[caption id="attachment_555512" align="alignnone" width="940"]
Prilly dan Sandiaga Uno (Foto : Instagram @prillylatuconsina96)[/caption]"Banyak yang mau sih, tapi pada minder karena Prilly-nya," kata Sandiaga Uno. dikutip pada Kamis, 11 Agustus 2022."Masa sih pak?" jawabnya.Merasa penasaran dengan kriteria pria yang disukai Prilly, Sandiaga Uni pun menanyakanya langsung kepada mantan kekasih Maxime Bouttier itu."Cari yang lain, ya. Apa kriterianya?" tanya Sandiaga Uno."Kriterianya anak rumahan," jawab Prilly.Menanggapi video tersebut banyak warganet yang memberikan respon dan berbagai pendapat di kolom komentar."Ingat ya guys walaupun kata Prilly "Anak rumahan" bukan berarti pengangguran ya, anak rumahan tapi kerja kerasnya belance," tulis netizen."Anak rumahan maksud Prilly itu cowo good boy dan family man banget gitu," sambung yang lainnya."Semoga nanti kak Prilly dapet jodoh yang bukan cuma baik atau ketampanannya melainkan baik agamanya dan aklaknya," tambah netizen lain. 
@prillylatuconsina15gimana nih? ?♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey