Maxime Bouttier Spill Adegan Bikin Baper saat Tampil Bareng Audi Marissa di Series 'Rewrite'

Maxime Bouttier Spill Adegan Bikin Baper saat Tampil Bareng Audi Marissa di Series 'Rewrite'
Maxime Bouttier Spill Adegan Bikin Baper saat Tampil Bareng Audi Marissa di Series 'Rewrite' (Foto : Instagram)

AntvMaxime Bouttier telah terlibat dalam banyak proyek bergenre drama-romantis, salah satunya series Rewrite yang sedang tayang di VTV sebagai bagain dari VTV Prime Series.

Dalam Rewrite, Maxime beradu peran dengan Audi Marissa. Berperan sebagai sepasang kekasih mengharuskan mereka beradegan romantis. Namun, pernahkah Maxime baper karena adegan ini? Yuk scroll untuk kisah selengkapnya!

Dalam Rewrite, Maxime Bouttier berperan sebagai Abi, sedangkan Audi Marissa sebagai Senja. Abi dan Senja adalah sepasang kekasih yang harus berpisah sebelum menikah karena berbagai cobaan yang menguji cinta mereka.

Tak hanya itu, saking emosinya, Abi dan Senja berharap agar mereka tidak pernah bertemu apalagi menikah. Namun, siapa yang menyangka bahwa harapan itu malah membuat mereka kembali ke masa lalu?

Maxime sempat membagikan pengalaman syutingnya dengan Audi, salah satunya yang membuatnya baper. Ini terjadi saat ia melakukan adegan untuk perannya di masa depan saat berusia lebih tua.

“Aku suka scene-scene aku yang udah tua, yang di tahun 2024, soalnya aku mainin (peran) Abi yang lebih tua lagi dan itu udah di posisi di mana (hubungan) aku sama Senja itu hancur,” ungkap Maxime Bouttier, dilansir dari YouTube Viu Indonesia pada Senin, 5 Februari 2024.

Tampaknya, Maxime baper dengan adegan emosional tersebut, Inselicious. Terlebih, Rewrite mengisahkan perpisahan sepasang kekasih tepat sebelum mereka menjalin hubungan yang lebih serius, yakni pernikahan!

Jika kamu belum tahu, series Rewrite mengisahkan percintaan antara Senja dan Abi yang diperankan oleh Audi Marissa dan Maxime Bouttier.

Senja dan Abi akan menikah saat mereka terlibat pertengkaran hebat, sampai-sampai keduanya melakukan sesuatu yang mengorbankan masa depan bersama.

Series Rewrite turut mengusung tema time travel atau perjalanan waktu, yang mana usai Senja dan Abi bertengkar, keduanya secara misterius kembali ke masa lalu saat sebelum mereka menjalin hubungan romansa.

Lantas, apakah Seja dan Abi akan kembali bersama untuk memperbaiki hubungan mereka? Atau malah akhirnya mereka akan tetap mengalami perpisahan pahit yang sama?

Lika-liku percintaan Senja dan Abi dalam series Rewrite kini bisa kamu saksikan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 21.30 WIB hanya di VTV.

Saksikan VTV di kotamu dan scan ulang STB agar bisa menonton semua program VTV. Caranya, masukkan frekuensi 34 UHF, Bandung 38 UHF, Semarang 39 UHF, Yogyakarta dan Surakarta 35 UHF, Surabaya 32 UHF, Denpasar dan Banjarmasin 42 UHF, Medan 40 UHF.

Saksikan terus series Rewrite di VTV ya...