Angel Karamoy Unggah Foto Seksi, Netizen: Maria Vania Kalah Ini

Desain tanpa judul - 2022-08-11T104236.186
Desain tanpa judul - 2022-08-11T104236.186 (Foto : )
Angel Karamoy adalah salah satu selebriti yang kerap mencuri perhatian, salah satunya lewat beberapa foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.
Artis cantik Angel Karamoy memang tak luput dari perhatian netizen, bahkan dalam beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya itu sukses membuat kaum Adam terkesima.Wanita yang kerap dijuluki hot mama ini memang memiliki wajah cantik dan badan seksi, bahkan ia terlihat seperti ABG meski kini berstatus janda.Angel sendiri kini telah memiliki dua orang anak, yakni Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Meski begitu, ia masih terlihat segar diusianya yang tak muda lagi.Dalam unggahan terbarunya, Angel memagikan foto dirinya dengan pakain cukup seksi. Seperti biasa unggahannya ini berhasil bikin heboh netizen.[caption id="attachment_555442" align="alignnone" width="495"]
Instagram[/caption]Dalam unggahannya tersebut, Angel tampil dengan menganakan baju yang menyerupai tangtop warna hitam yang cukup terbuka.Ia juga memakai celana panjang warna putih dengan beberapa motif garis pada bagiannya. Sedangkan kakinya, tampak tidak memakai alas kaki apapun.Angel pun berpose sangat seksi sambil berdiri dan menatap arah kamera dengan tajam. Sedangkan rambut hitamnya ia biarkan terurai.Melihat unggahan Angel Karamoy kali ini, netizen pun langsung banyak yang berkomentar. Tak sedikit pula di antara mereka yang terkesima dan bikin salah fokus oleh foto Angel yang satu ini.“hot mama,” tulis salah satu netizen dilansir Kamis, 11 Agustus 2022.“Maria vania kalah ini,” tulis netizen lain.“Ga ada lawan,” tulis yang lainnya.