Konser 10th Anniversary JKT48, Desy Genoveva Cerita Kisah di Balik Layar

WhatsApp Image 2022-08-11 at 13.03.16(1)
WhatsApp Image 2022-08-11 at 13.03.16(1) (Foto : )

Beberapa waktu lalu, girl group JKT48 baru saja menggelar konser perayaan anniversary yang ke-10 tahun mereka yang bertajuk JKT48 10th Anniversary Concert HEAVEN. Seluruh member hingga alumni JKT48 hadir di konser itu, termasuk Desy Genoveva. Menjadi salah satu alumni JKT48 yang hadir di konser tersebut, Desy Genoveva mengaku momen itu merupakan momen yang mengesankan lantaran bisa kembali bernostalgia sekaligus reuni dengan seluruh member dan eks-member lainnya.

“Bener-bener nostalgia banget, soalnya kita kan udah banyak banget yang keluar dari beberapa tahun lalu. Jadi kayak bener-bener reuni,” kata Desy saat ditemui di program Rumah Idaman ANTV pada Kamis, 11 Agustus 2022. Desy Genoveva. Lebih lanjut, wanita asal Cilacap ini kemudian mengungkapkan beberapa momen lucu saat menjelang konser, mulai dari ada rasa takut lupa gerakan koreo, takut jika seragam sudah tidak muat, dan lain-lain.

Yang pasti lucu ada, aku kan eks member ya, udah 2 tahun lulus, udah 2 tahun gak nyanyi, nari dan perform, kalo member lain kan masih kayak gitu, lucunya kenapa, takutnya lupa gerakannya, takut nabrak-nabrak, takut seragamnya gak muat, tapi sejauh ini aman. Karena kita dikasih waktu untuk latihan-latihan.” kata Desy.

Adapun untuk JKT48 sendiri, Desy selaku eks-member berharap agar girl group ini bisa terus semakin cemerlang, bisa bertahan karirnya hingga beberapa tahun ke depan. “Harapannya untuk JKT48, sebagai alumni ya, semoga JKT48 semakin dikenal orang banyak, longlast, buktinya sekarang udah bisa capai angkat umur 10 tahun loh anniversary nya. Aku harap sih enggak cuma bisa 10 tahun, tapi 20 tahun, 30 tahun sampe seterusnya,” pungkas Desy.