Di Sekolahnya Tak Ada Gulali, Nicholas Sean: Kalian Sekolah Dimana Sih?

Nicholas Sean di Instagramnya @nachoseann
Nicholas Sean di Instagramnya @nachoseann (Foto : )
Beberapa waktu lalu pernyataan Nicholas Sean terkait dirinya yang tidak ingin menikah menjadi sorotan publik. Hal itu dikaitkan dengan dugaan bahwa ia adalah korban perceraian orang tuanya.
Diketahui Nicholas Sean adalah putra pertama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersama dengan Veronica Tan. Setelah pernyataan tersebut, ia kerap terlihat wara-wiri di beberapa podcast.Duduk di bangku sekolah International, Sean pastinya tak mengenal jajanan tradisional. Saat menjadi bintang tamu di salah satu acara yang dipandu oleh Rigen, Indra Jegel, Marshel Widianto dan Billy Syahputra, putra sulung Ahok itu mengaku di sekolahnya tidak ada jajanan gulali.Video tersebut kemudian di repost kembali di akun Instagram @lambegosiip pada Rabu, 10 Agustus 2022. Saat ditanya di sekolahnya biasanya jajan apa, Nicholas Sean menjawab spageti.“Di sekolahmu itu ada jajanan gulali gitu-gitu gak,” tanya Indra Jegel.”Gak ada, sekolah di mana sih kalian?” tanya Sean balik.“Di sekolah lu ada jajanan apa dong di sekolahnya?” tanya Rigen.”Apa ya, spagethi paling,” jawab Nicholas Sean.Jawaban Nicholas Sean lantas mengejutkan para
host . Karena, secara umum jajan di sekolah biasanya terdapat jajajan tradisional seperti gulali, telur gulung dan lain-lain. Video itu juga dikomentari beberapa netizen yang menganggap sekolah Nicholas Sean adalah tempat elit yang jelas tidak menjual jajanan tersebut.“Host nya juga aneh, udah tau di sekolah internasional. Kenapa masih ditanyain perkara jajan ini ada ga jajanan itu ada ga,” komentar seseorang.“Kalo sekolah internasional kan kantinnya didlm khusus kali, lah ditanya jajanan pinggir jalan,” komentar lainnya.