Nora Alexandra Tak Ingin Jerinx Terlalu Aktif di Sosmed

nora dan jrx
nora dan jrx (Foto : )

Anggota band SID itu juga dikabarkan sudah tidak terlalu aktif di media sosial terutama Instagram. Nora Alexandra mengaku mendukung sikap sang suami untuk tidak terlalu aktif di media sosial.

Nora menyebut, jika Jerinx aktif bermain sosial media, emosinya akan  mudah tersulut. “It’s good for JRX tidak terlalu aktif di sosial media dan HP, karena apa? Jika dia terlalu aktif dia akan mudah tersulut emosi, emosi ke diri dia dan ke rumah tangganya dan istrinya tentunya (karena komentar sosmed dan adu argumen),” tulis Nora Alexandra dilansir dari laman VIVA, Rabu, 10 Agustus 2022.

Sebagai seorang istri, ia berharap agar orang-orang di sekitarnya memaklumi perbedaan Jerinx yang dulu dan sekarang. Sebab Nora mengaku bahwa Jerinx berjanji akan berubah dan fokus kepada dirinya dan band.

“So buat rekan-rekan JRX mohon dimaklumi jika JRX yang dulu berbeda dengan, karena sudah berjanji akan berubah dan akan lebih sayang ke istri dan fokus ke band yang dia bangun dari 0 yaitu SID dan anak-anak didik band gitarnya dari JRX yaitu Vlaminora dll,” ungkap Nora Alexandra.

Nora juga berharap sang suami lebih memfokuskan diri pada pekerjaan dan rumah tangga. Ia juga mengungkap bahwa saat ini dirinya dan Jerinx sedang menjalankan program hamil.

“Nora selaku istri mau dia lebih sayang ke diri dia dan fokus ke bisnis, rumah tangga serta band. Mengingat JRX sudah kepala 4 jadi harus bisa bijaksana dalam rumah tangganya serta dirinya,” ujar Nora. “Dalam waktu dekat kami akan konsul untuk IVF mohon doa semoga berhasil,” sambungnya.