Selamat! Tasya Kamila Umumkan Hamil Anak Kedua, Arrasya Punya Adik

tasya dan randi
tasya dan randi (Foto : )
Kabar Bahagia datang dari aktris Tasya Kamila dan sang suami, Randi Bachtiar. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Tasya Kamila mengumumkan bahwa saat ini dirinya sedang mengandung anak keduanya.
Tasya mengunggah video yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami dan putra pertamanya, Arrasya Wardhana Bachtiar. Dalam video itu, Tasya memperlihatkan sebuah alat uji kehamilan alias
test pack yang menunjukkan tanda positif hamil.Pada akhir video tersebut, Tasya mengungkapkan bahwa kehamilan anak keduanya itu saat ini sudah berusia 18 minggu. Melalui keterangan dalam unggahannya tersebut, Tasya mengungkap rasa bersyukur dan bahagia karena saat ini dirinya mengandung buah hati keduanya.“Alhamdulillah, I am so thankful for every moment in our 4-years journey together @randibachtiar, and specially for out growing family YES! We are expecting our 2 nd baby! InsyaAllah, Arrasya is going to be a BIG BROTHER!! #AbangArr @arrasya_bachtiar,” tulis Tasya di Instagram @tasyakamila, dikutip ANTV, Jumat, 5 Agustus 2022.Ia juga berharap, bayi yang ada di dalam kandungannya selalu sehat dan tumbuh dengan baik. Tasya pun juga mengaku bahwa di kehamilan keduanya ini sangat berbeda saat hamil anak pertamanya. Di kehamilan keduanya ini, Tasya merasakan rasa mual dan muntah dengan hebat pada trimester pertama.“Bismillah, sehat2 ya Adik di dalam perut Mama,” tambahnya.“Ternyata kehamilan kedua bisa beda banget sama saat mengandung @arrasya_bachtiar. Hamil kali ini mual muntah parah di trimester 1, “berasa” bangett deh pokoknya,” ungkap Tasya Kamila.Karier Tasya sendiri di dunia hiburan Tanah Air hingga saat ini masih cukup bersinar. Walaupun dirinya lebih memilih fokus untuk mengurus keluarga kecilnya dan meminimalisir kegitan di dunia entertain.Bukan soal kariernya saja yang kerap mencuri perhatian publik. Akan tetapi penampilannya juga tak luput dari sorotan. Pasalnya, tak sedikit netizen yang menganggap jika penampilan Tasya Kamila tetap terlihat awet muda.