Selamat! Tasya Kamila Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan

Randi Bachtiar dan Tasya Kamila
Randi Bachtiar dan Tasya Kamila (Foto : Instagram: @tasyakamila)

Antv – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri selebriti Tasya Kamila dan suaminya Randi Bachtiar. Tepat di awal tahun 2023 ini yakni Minggu, 1 Januari 2023, pasangan tersebut dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar kelahiran sang anak kedua diungkap Tasya Kamila melalui unggahan potret sang anak perempuan di Instagram pribadinya. Tak hanya itu, ia juga langsung mengumumkan nama sang buah hati.

"Alhamdulillah, our baby girl is here. Shafanina Wardhana Bachtiar," tulisnya, dikutip dari Instagram pribadinya, pada hari Minggu, 1 Januari 2023.

Sebelumnya, pada pagi hari tadi mantan penyanyi cilik itu sudah berada di rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Saat berada di rumah sakit, Tasya Kamila juga didampingi oleh sang suami, Randi Bachtiar dan putra pertamanya, yakni Arrasya Wardhana Bachtiar. Serta pula ditemani dengan keluarganya selama proses persalinan di rumah sakit.

Menjelang melahirkan anak kedua secara caesar, Tasya Kamila sudah masuk ruang persalinan dan ia mengucap doa sambil didampingi ibu dan mertuanya.

Pada proses persalinannya, ia memperlihatkan anstuasisnya melahirkan anak keduanya yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.