Vidi Aldiano Ternyata Jadi Saksi Kisah Cinta Kevin Sanjaya-Valencia Tanoesoedibjo

vidi
vidi (Foto : )
Kabar bahagia datang dari atlet bulutangkis, Kevin Sanjaya yang baru saja melamar sang kekasih Valencia Tanoesoedibjo putri dari pengusaha kondang Hary Tanoesoedibjo pada Selasa, 2 Agustus 2022.
Diketahui, Kevin Sanjaya melamar sang kekasih tepat pada hari ulang tahun dirinya yang genap berusia 27 tahun. Pada momen lamaran tersebut tak disangka, penyanyi Vidi Aldiano pun sebagai sahabat turut hadir meramaikan acara lamaran Kevin dan Valencia di Jakarta International Stadium (JIS).Hal tersebut membuat warganet gagal fokus pada Vidi yang menjadi saksi perjalanan cinta sahabatnya yakni Kevin hingga melamar Valencia.Vidi Aldiano merupakan seorang sahabat yang bisa menjaga rahasia. Hal itu terbukti saat momen pernikahan artis berbakat Maudy Ayunda dan suaminya yang juga ia rahasiakanHingga kini Vidi pun juga menjadi saksi perjalanan cinta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.Momen lamaran sudah dirancang sedemikian apik oleh Kevin. Vidi mengaku jika dirinya juga turut andil merahasiakan rencana melamar kekasih dari pebulutangkis tersebut.Selain bisa menjaga rahasia sang sahabat, Vidi juga mengungkapkan bahwa dirinya menjadi saksi awal perjalanan hubungan Kevin dan Valencia terjalin.Hal tersebut diungkapkan Vidi pada sebuah keterangan dalam unggahan postingannya di Instagram miliknya.“Im so SO happy for you two, @kevin_sanjaya & @valenviatanoe!” tulis Vidi Aldiano dalam keterangan di Instagram-nya, dikutip Kamis, 4 Agustus 2022.“Salah satu proposal yang paling extra sih by far!! Udah nyimpen rahasia ini for a couple of weeks, dan tereksekusi dengan lancar hari ini. Ngikutin perjalanan mereka berdua sejak awal sampai ke titik ini,” lanjut Vidi.Vidi juga mendoakan kedua pasangan yang baru saja melangsungkan lamaran tersebut agar selalu diberikan kebahagiaan dan kedamaian yang akan menyertai keduanya.“Cuma bisa berdoa kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai kalian berdua. God bless you two beautiful souls!” sambungnya. 
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Vidi Aldiano (@vidialdiano)

Unggahan Vidi Aldiano itu pun menuai berbagai macam komentar dari para warganet. banyak yang mengatakan jika Vidi punya circle pertemanan dari berbagai kalangan, bahkan ada yang ingin memiliki teman seperti Vidi Aldiano.“Please cari temen kaya kak Vidi gini pinter banget nyimpen rahasia wkwk congrat buat mpin & cival bahagia selalu lancar sampe hari H aamiin,” tulis salah seorang warganey.“Bang..asli circle lu di mana mana ya” ucap warganet yang lain.“Mas Vidi sahabat semua orang ya kayaknya,” pungkas yang lainnya.