Berobat ke Singapura, Ruben Onsu Ingat Mendiang Olga Syahputra dan Julia Perez

Ruben Onsu
Ruben Onsu (Foto : )
Ruben Onsu pergi ke Singapura untuk menjalani pemeriksaan kesehatannya. Saat pemeriksaan Ruben justru teringat dengan mendiang Olga Syahputra dan Julia Perez.
Ruben Onsu melakukan pemeriksaan darah terkait penyempitan kromosom di tulang belakang sehingga darahnya tidak mengalir dengan baik. Ketika pemeriksaan dirinya mengaku teringat alm. Olga Syahputra dan Julia Perez.
“Waktu gue kemarin di Singapura, dua nama itu (Olga Syahputra dan Julia Perez) yang gue ingat,”  kata Ruben dikutip dari YouTube MOP Channel, pada Senin 1 Agustus 2022.Selama di Singapura, Ruben teringat bagaimana kedua mendiang sahabatnya tersebut berjuang melawan penyakitnya pada saat itu.Diketahui Olga Syahputra pada saat itu menjalani pengobatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura lantaran penyakit meningitis yang dideritanya.Sementara Julia Perez juga sempat menjalani pengobatan di Singapura lantaran kanker serviks yang diidapnya beberapa tahun silam. “Gue ngebayangin posisi mereka, ternyata begini ya posisi mereka pada saat itu. Terbesit dipikiran gue banget, jadi begini ya mereka kemarin, sendirian berjuang. Jadi gue bisa menceritakan kembali rasa takut mereka, ketika gue hanya diam sendiri tanpa gadget,” ungkap Ruben Onsu.Ruben juga mengatakan jika dirinya bisa merasakan bagaimana proses pengobatan yang sempat dijalani juga oleh almarhum sahabatnya. “Ya minimal gue merasakan sedikit perjalanan mereka saat lagi berjuang,”