Meriam Bellina Si Ratu Antagonis Dapat Honor Pertama Rp500 Ribu, Dilaminating!

Meriam Bellina honor pertama 500 ribu
Meriam Bellina honor pertama 500 ribu (Foto : )
Meriam Bellina bercerita pengalamannya terjun ke dunia akting dan mendapat honor Rp500 Ribu. Bukannya dibelanjakan, uang itu dilaminating untuk kenangan.
Siapa yang tak mengenal Meriam Bellina? Aktris legendaris dengan segudang prestasi ini telah melanglang buana di dunia seni peran. Tak terhitung jumlah film dan sinetron yang telah ia bintangi sampai saat ini.Sebelum namanya sebesar sekarang, pemilik nama asli Eliza Maria Bellina Bamboe itu juga mengalami masa-masa perjuangan saat pertama kali terjun di dunia akting.Di awal-awal kariernya, ia tak terlalu kesulitan seperti aktor dan aktris lainnya. Ketika banyak artis di angkatannya yang ikut casting sana-sini, ia langsung mendapat peran dalam film Perawan-Perawan tahun 1981 silam.[caption id="attachment_549054" align="alignnone" width="820"]
(Sumber: ANTVKLIK) (Sumber: ANTVKLIK)[/caption]Aktris kelahiran Bandung, 10 April 1965 tersebut ingat betul honor pertamanya saat meniti karier di dunia akting. Pada saat itu, ia mendapatkan Rp500 ribu.Honor Rp500 ribu yang ia dapatkan adalah nominal cukup besar yang diterima aktris pendatang baru di era itu. Namun, bukannya membelanjakannya ia malah melaminating uang itu sebagai kenang-kenangan."Honor pertama itu aku inget banget Rp500 ribu. Sampai sekarang masih ada karena dilaminating di rumah," ungkapnya saat ditemui di studio BSC 2 kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Jumat, 29 Juli 2022.Setelah sukses di film pertamanya, satu persatu tawaran akting pun bermunculan. Dan seiring berjalannya waktu, ia mendapatkan berbagai macam peran. Namun, hingga kini peran antagonis sangat lekat dengannya."Enggak selalu dapat peran antagonis, tapi memang sering jadi antagonis. Tapi belakangan ini dapat karakter yang baik-baik kok," pungkasnya.