Keisya Levronka Tulis Umpatan Kasar di Twitter Jadi Sorotan

Desain tanpa judul (65)
Desain tanpa judul (65) (Foto : )
Keisya Levronka penyayi lagu berjudul Tak Ingin Usai tengah menjadi sorotan publik lantaran dirinya sempat gagal saat menyayikan lagu tersebut. Kegagalan Keisya  pada nada tinggi kali ini di komentari banyak artis.
Keisya dalam cuitan di Twitter pribadinya akhir-akhir ini kerap mengunggapkan kesedihanya terkait perundungan yang dialami dari kalangan sesama artis. Hingga penyanyi umur 19 tahun tersbebut  curhat di media sosoalnya.Meskipun beberapa artis telah meminta maaf kepadanya, namun  Keisya  masih merasa tidak terima dan belum logowo atas apa yang telah diterimanya.Baru-bau ini Keisya menulisakn kata-kata umpatan kasar di akun Twitternya, kata yang ditulisnya iyalah Jancok, dimana umpatan tersebut memiliki makna yang negatif yakni sialan, brengsek.Kata yang ditulis Keisya tersebut seolah-olah dirinya masih merasa kesal atas peristiwa yang dialaminya. 
“Cok, Jancok, is my word of affirmation,” tulis Keisya diakun Twitternya dikutip pada Kamis, 28 Juli 2022Cuitan tersebut pun mendapat berbagai balasan dari para warga twitter.“Barangsiapa yang bersabar maka lama lama akan halah mboh jancok” tulis salah satu netizen“Stop saying I’m fine, start saying jancok,” timpal netizen lainnya.“ngambil nada tinggi sampe nunduk..kalo ga mampu ya udah jangan maksa.. malah ujungnya gagal dan malu sendiri..di kritik baper,bikin status” tulis salah satu netizenSelain itu dalam postingan sebelumnya Keisya juga sempat menuliskan curhatan saat dirinya merasa sakit hati saat bekerja, bahkan sakitnya sampai memuncak ke ubun-ubun.“Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasan ampe ke ubun-ubun,” tulis Keisya. 25 Juli 2022 lalu.